Inilah Perubahan Perilaku Pria nikah | OPINI.id

Zeropromosi - Ketika sesudah menikah ternyata pria akan sedikit banyak mengalami perubahan namun sebenarnya bukan hanya pria saja sih yang akan mengalami perubahan, wanita juga sedikit banyak akan berubah ketika berubah mereka semua tidak akan sama seperti ketika pacaran. Perubahan tersebut ada yang positif dan ada juga yang negatif. Tidak seperti waktu pacaran, ternyata setelah menikah Pria mengalami perubahan yang drastis lho. Sekalipun perubahan yang dialami pria berbeda-beda dalam pernikahan, tetapi ada beberapa hal yang ternyata dialami hampir semua pria. Berikut ulasannya: Perubahan Perilaku Pria yang positif Setelah Menjadi Suami Anda

Lebih Hemat dan Suka Menabung

Pria yang sudah menikah pastinya punya beban tanggung jawab untuk menghidupi rumah tangganya dan memberikan yang terbaik untuk istri dan anak anaknya hal inilah yang membuat pria menjadi lebih fokus pada pekerjaan dan lebih banyak untuk mengumpulkan uang.

Lebih terawat dan rapi

Jika masih bujang pria tidak akan ada yang merawat dirinya sebab semua hal harus dilakukan sendiri namun ketika menikah pria akan lebih terawat dan kehidupanya berubah menjadi lebih rapi karena ada istri yang selalu memperhatikan penampilanya, menata baju di lemari dengan rapi, menyiapkan baju, dan ada pula yang menjadi penata fashion dadakan setiap hari

Lebih sehat

Setelah menikah, pria akhirnya memiliki seseorang yang dapat memperhatikan kesehatannya. Dia tidak lagi cuek pada kesehatannya karena tahu bahwa ada seseorang yang selalu merawatnya saat sakit. Istri juga lebih protektif dalam menjaga kesehatan suami agar tidak mudah sakit.

Lebih Banyak Menghabiskan Waktu di Rumah

Kalau pria suka keluar rumah sebelum menikah, kemungkinan besar ia akan jarang keluar rumah setelah menikah nanti. Mengapa? Karena ia ingin memberikan waktu berkualitas bersama istri (dan anaknya nanti). Selain itu, bisa jadi dia sudah puas menghabiskan masa lajangnya dengan keluar rumah, dan dia sudah belajar dari kehidupan luar yang membuatnya lebih dewasa.

Menelepon jika perlu

Jika dulu dia rela menelpon kamu berjam-jam hanya untuk memastikan kamu sudah makan atau belum, atau bahkan sekedar kangen tetapi apa yang kamu rasakan sekarang? pasti ada perubahan bukan.

Susah jadi teman ngobrol

Seperti pendengar setia namun saat ditanya pendapatnya pasti pria akan memintamu untuk mengulanginya lagi, memang pria agak sulit untuk memahami maksud dirimu secara langsung oleh karena itu dibutuhkan konsentrasi untuk memberikan masukan dan memang pria seperti ini akan sulit berkonsentrasi saat bicara lama dengan pasangannya, karena mereka lebih suka dengan wanita yang mengungkapkan secara langsung maksud dari pembicaraannya daripada harus berberputar-putar.

Aktivitas terbatas

Setelah menikah , pria membatasi beberapa aktivitas rutin nya semasa lajang. Semisal main bola, mancing, nongkrong atau pun bergaul dengan teman nya.. Itu dikarenakan posisi nya yang bukan lagi hidup sendirian, melainkan sudah berdua dengan sang istri. Ada kehidupan yang dibatasi setelah memasuki kehidupan lain.

Komentar

Fresh