3 Langkah Mudah Buka Rekening Efek | OPINI.id

Pembukaan rekening efek saham dan reksadana kini sudah sangat mudah dan cepat dengan gebrakan baru yang dilakukan oleh PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier). Pembukaan rekening efek saham dan reksadana kini hanya butuh waktu kurang dari 1 jam saja alias full digital melalui aplikasi IPOTGO dan IPOTPAY dengan 3 langkah mudah berikut:

1. Unduh Aplikasi IPOTGO dan IPOTPAY

Langkah pertama yang perlu dilakukan yaitu mengunduh (mendownload) aplikasi IPOTGO dan IPOTPAY yang tersedia di Plays Store dan Apps Store di smartphone kamu. Setelah itu carilah tools register.

2. Isi Data Diri

Langkah kedua yang perlu kamu lakukan yaitu mengisi data diri dengan memasukkan nomor e-KTP, mengunggah foto diri dengan memegang e-KTP dan mengunggah foto spesimen tanda tangan. Dengan menyiapkan dulu berkas-berkas yang dibutuhkan untuk diunggah tersebut, proses pengisian data diri hanya butuh waktu sekitar 5 menit saja.

3. Langsung Transaksi

Tak perlu menunggu hingga berjam-jam apalagi berhari-hari, setelah melakukan registrasi, dalam waktu kurang dari 1 jam sudah akan mendapatkan rekening efek sebagai rekening transaksi, sub rekening efek (SRE) sebagai rekening penyimpanan efek, nomer SID (Single Investor Identification) serta rekening nasabah (RDN) yang dibukakan di bank RDN terdaftar, sebagai rekening penampungan dana. Berbekal ini semua, kamu bisa langsung berinvestasi reksadana, etf dan saham dengan mudah.

Komentar

Fresh