Tips Tetap Bahagia Walaupun Jomblo | OPINI.id

Jomblo bukanlah berarti kamu tidak laku atau tidak pernah pacaran. Tetapi jomblo bagi semua orang bisa diartikan berbagai macam pengertian seperti intropeksi diri, mementingkan karir, membereskan study, menunggu persetujuan dari keluarga, dan ada juga yang sampai pernah memiliki rasa sakit hati yang menyakitkan pada saat berpacaran dahulu.

- Untuk Wanita yang sedang jomblo,

Biasanya mereka memiliki keinginan atau cita-cita yang akan diraih. Maka, mereka sengaja tidak melakukan hubungan berpacaran, supaya tidak mengganggu cita-citanya sebelum sukes. Selain itu, ada juga wanita jomblo. Kemungkinan besar mereka berintropeksi diri dari pengalaman yang telah terjadi pada saat berpacaran.

- Sedangkan Untuk laki-laki yang jomblo,

Memang hampir sama seperti wanita yang memiliki sesuatu yang akan diinginkannya. Hal itu, untuk anda yang sedang jomblo tapi bahagia

Anda bisa dapatkan tips jadi jomblo yang bahagia sebagai berikut:

1. Jangan terlalu keras berpikir bahwa karena anda jomblo anda tidak bahagia dari orang-orang yang memiliki kekasih. 2. Sebaiknya pikirkan bagaimana cara untuk menjadi sukses dari pada sibuk memikirkan seorang pacar yang selalu anda impikan. 3. Sering kumpul bersama teman atau saudara. 4. Sibukan diri anda dengan kesibukan yang bermanfaat dan positif. 5. Jika anda masih sekolah, sebaiknya anda focus belajar dan buat prestasi baik disana, maka dengan begitu, para wanita akan terpikat dengan sendirinya dengan kecermelangan anda. 6. Jangan anggap bahwa status jomblo adalah hal yang memalukan. 7. Jalan-jalan ke tempat yang anda sukai. 8. Berlibur bersama dengan keluarga 9. Membuat hidup lebih berwarna dengan semua hoby anda. 10. Dan yang terakhir, sebaiknya anda bersyukur karena tidak akan merasakan sakit hati karena putus cinta seperti mereka yang memiliki pacar.

Itulah beberapa tips jomblo bahagia yang kami berikan.

Selebihnya mungkin anda bisa menambahkannya. Ingat! bahwa jomblo bukan sebuah status yang memalukan atau membuat anda minder. Dengan memiliki status jomblo, anda tidak akan kerepotan dengan berbagai keinginan dari pasangan anda atau mengalami galau karena sebuah pertengkaran, justru jomblo membuat anda selalu bahagia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke temanmu yang masih jomblo ya sumber : https://www.zeropromosi.com/2014/09/tips-biar-jomblo-tapi-tetep-bahagia.html

Komentar

Fresh