Winston Utomo Pengusaha Media Buat Generasi | OPINI.id

Bersama sudaranya, William Utomo, ia membangun media untuk generasi Y dan Z yaitu IDN Media. Pembacanya dari 100 ribu pembaca per bulan pada 2014 menjadi 50 juta per bulan pada 2017.

Mulai dari nol

Winston punya karier cemerlang di Google Singapura. Tapi baginya itu bukan pencapaian luar biasa. Dia ingin membangun sesuatu dari nol. Dia ingin buat media yang menghasilkan konten yang menginspirasi, akurat, positif, dan entertaining.

Iseng-iseng jadi media besar

Winston tak ingin waktu luangnya terbuang percuma. Suatu saat, dia iseng membuat artikel dan dimuat di blog pribadinya. Artikelnya seputar masalah dan isu populer di tanah air. Ternyata artikelnya disambut positif oleh pembaca. Dari situ, terpikir olehnya membuat media baru. Lahirlah IDN Media. Multi platform media yang menyasar kaum milenial dan gen z. Prestasi - Marketeers Netizen Award 2017 - Forbes 30 under 30 Asia 2017

Komentar

Fresh