PREDIKSI SERAM HAWKING PADA MASA DEPAN KITA | OPINI.id

Almarhum Stephen Hawking masih dianggap salah satu pemikir terbaik di dunia. Ide-idenya menginspirasi banyak penemuan Tapi terkadang prediksinya akan masa depan manusia bisa membuat kita takut.

AI MENGAMBIL ALIH

Hawking memprediksi Artificial Intelligence (AI) akan mengambil alih peran manusia di bumi ini setelah manusia bisa membuat AI yang bisa merepiklasi dirinya sendiri. Kenyataan itu ditambah kemampuan AI yang lebih baik dari manusia akan membawa akhir bagi manusia.

KEBANYAKAN MANUSIA

Hawking juga memprediksi kalau kita tidak bisa mengkolonisasi planet lain, maka manusia akan berakhir. Karena pertumbuhan manusia akan memakan habis sumber daya alam di bumi ini.

GLOBAL WARMING

Dan yang paling menyeramkan adalah prediksi Hawking yang menyatakan kemungkinan manusia akan binasa dalam 100-1000 tahun ke depan akibat dari situasi global warming yang tidak kian membaik. Dan masih ada pemimpin dunia yang tidak peduli dengannya seperti Donald Trump.

APAKAH PREDIKSI HAWKING AKAN JADI KENYATAAN ?
Sangat mungkin
Bisa saja
Ga akan terjadi
25196 votes

SUMBER

http://www.wired.co.uk/article/stephen-hawking-interview-alien-life-climate-change-donald-trump https://futurism.com/stephen-hawking-believes-humankind-danger-self-destruction-ai/ https://futurism.com/stephen-hawking-humanity-only-has-100-years-left-on-earth-before-doomsday/

Komentar (20)

Fresh