Ferry Batam Center Tambah Tujuan | OPINI.id

Kini warga Batam yang ingin bepergian atau berwisata ke Malaysia melalui pelabuhan Puteri Harbour ataupun sebaliknya akan dimanjakan oleh hadirnya armada ferry baru. Ferry MV. Dolphin 01 dan MV. Dolphin 2, dibawah naungan PT Pelayaran Anugrah Samudra Mas telah dioperasikan di Pelabuhan Ferry International Batam Center terhitung sejak Jumat tanggal 12 Oktober 2018 yang lalu. Kapal berbahan aluminium berkapasitas 168 orang ini dilengkapi fasilitas-fasilitas seperti TV, AC dan lainnya agar penumpan

Armada ini beroperasi sebanyak empat trip setiap hari

dengan jadwal keberangkatan dari Pelabuhan Ferry International Batam Center pada pukul 07:00, 10:30, 14:00 dan 16:00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari pelabuhan Puteri Harbour dimulai dari pukul 08:30, 11:00, 14:30, dan 18:30 waktu Malaysia.

Batam Center Point

Dengan bertambahnya armada baru ini diharapkan dapat memberikan pilihan tersendiri bagi warga masyarakat Kota Batam untuk bepergian ke luar negeri khususnya Malaysia baik bagi wisatawan maupun para pelaku bisnis, sehingga dapat mendorong program pemerintah dalam bidang pariwisata di Kota Batam.

Komentar

Fresh