Andrea Gunawan Sediakan Tempat Curcol | OPINI.id

Masalah percintaan dan hubungan seksual sering jadi sesuatu yang tabu buat masyarakat Indonesia. Makanya mereka yang mengalami masalah di bidang ini suka bingung musti curhat ke siapa. Disitulah Real Talk hadir untuk mendengarkan keluh kesah mereka tanpa ngejudge kayak para netizen Indonesia. Kenalan yuk ama pencetusnya.

Masalah Semua Orang

Masalah cinta dan hubungan seksual sebenarnya masalah semua orang, termasuk Andrea sendiri. Dari situlah ia berpikir buat nyediain tempat curcol buat mereka yang punya berbagai masalah asmara, bahkan masalah yang dianggap ‘kontroversial’. Misalnya topik aborsi, sugar mommy/daddy/baby, penjelasan menstrual cup, dan lain-lain. Selain itu, perempuan pecinta kucing ini juga gemar memberikan saran dan tips seputar relationship.

Siapapun Bisa Konsultasi

Yup, Andrea buka pintu selebar-lebarnya buat siapa aja yang mau konsultasi masalah hubungan sama pasangan maupun masalah yang sering dianggap tabu kayak hubungan seks. Caranya pun gak ribet, tinggal DM-in aja curhatanmu di akun Instagram pribadi Andrea. Selain bakal me-reply masalah yang kamu hadapi, Andrea juga terkadang suka nge-share kisah pengalaman pribadinya untuk dibaca oleh para followers-nya. Penulis: Adrianus Seto Anggoro

Komentar

Fresh