CARA-CARA MUTUSIN PACAR | OPINI.id

Mutusiiin pacar itu emang susaaaaah bangeeet, beraaat deh rasanya T_T Cuma emang kadang kata putus itu harus dikatakan. Tapi gimana siiih caranya buat ngeputusin pacar kamuuu. Ini nih beberapa cara mutusin pacar dari akuu .

Maaf Buat Mutusin Kamu

Kadaang tuuh biar cepet kelar, cepet bereess, kamu harus ngerendahin diri kamu dikit. Caranya banyak2 minta maaf, maaf kalo kamu ga bisa lanjut ama dia, maaf kalau kamu bukan org yg tepat buat dia, maaf kamu ga bisa nepatin janji kamu ama dia, dll. Intinya ladenin semua argumen dia dgn kata maaf, pasti si dia bakal kehabisan kata2 >_<

Cinta Yang Perlahan Menjauh

Yg berikutnya ini, cara mutusin yg aga panjang. Jadi kamu cb ngerenggangin dulu hubungan kaliaan, ampe akhirnya kamu baru mutusin. Jadi kamu jaga jarak deeh ama dia, jarang ngeluangin waktu ama dia, dan kurangin care kamu ke dia. Gunanya buat kasih tanda2 kalo kamu uda ga sreeg lagi tuuh ama dia, jadi dia jg bs siap2.

Emang Harus Kamu Yang Mutusin Dia ?

Cara laiin tuh, daripada kamu yg cape2 mutusin pacar kamuu, yaitu dengan cara buat dia yg mutusin kamuuuuu. Nah ini caranya banyak lah, salah satunya bayar orang untuk pura2 jadi selingkuhan kamuu, dan bikin situasi dimana, pacar kamu bakal nangkep basah kamuu, gituuuu ^^

Ortu Bisa Bantu Mutusin Pacar

Cara lain yg gampang buat kamuu adalah gunain ortu kamuu buat mutusiin pacar kamu. Bilang aja ortu kamu ga setuju dgn hub kalian, kalo perlu ortu kamuuu tuh yg ngasih tau pacar kamu, nyuruh kalian putuuus.

Susah Ga Sih Mutusin Pacar Buat Kamu ?
Susaaah bangeett, beraat
Biasa sajaa
296 votes

Komentar

Fresh