Festival Mantul Diadakan di Sentul | OPINI.id
ADVERTORIAL

Akhir pekan jadi ajang melepas penat bagi para warga ibukota yang jengah dengan sibuknya kota Jakarta di hari-hari biasa. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau sama teman-teman. Apapun yang kamu lakukan, pasti kamu setuju kalau nonton festival jadi salah satu acara yang bisa bikin akhir pekan jadi makin berwarna. Nah, pas banget nih kemarin kayaknya ada festival nih di sirkuit Sentul. Festival apa? Cek aja dimari

Tempat Kumpul Penggila Otomotif

Sentul International Circuit ramai dipadati masyarakat pada hari Minggu (30/09/2018). Rupanya lagi ada festival yang mantul alias mantap betul yang digelar gratis buat warga terutama para penggila otomotif. Festival ini menyajikan segudang aktivitas yang fun buat anak-anak muda, keluarga dan komunitas di exhibition area. Akhir pekan jadi makin bermakna nih, kalau gini caranya.

Banyak Acara Seru

Beragam acara menarik digelar untuk mereka yang ingin bersenang-senang di akhir pekan. Fun walk & aerobic mengawali kemeriahan suasana event di pagi hari, yang berlanjut dengan unjuk kebolehan dalam lomba memasak. Asyiknya lagi, teriknya siang hari tidak terasa berkat ice cream party. Bahkan penampilan bintang tamu istimewa band Armada makin menghidupkan suasana entertainment di akhir pekan. Wah, jadi makin penasaran nih! Acara seseru ini siapa sih yang bikin?

Yamaha Endurance Festival

Yup, ternyata acara ini persembahan dari Yamaha Motors. Selain berbagai acara seru buat keluarga, ada juga acara seru buat komunitas dan fans Yamaha, antara lain Yamaha Soccer League untuk komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), folk competition, bazar kuliner serta kejutan ribuan hadiah langsung, puluhan electronic dan apparel, program sales spesial serta grand prize 1 unit Lexi dan 1 unit Mio S. Sementara itu dari lintasan balap sirkuit, komunitas dan para pembalap profesional Yamaha menggeber motor-motor R Series dalam Endurance Race. Kompetisi itu merupakan balapan motor ketahanan yang perdana diadakan di Indonesia dan terinspirasi dari balapan motor ketahanan Suzuka. Penonton akan menyaksikan serunya Endurance Race dengan uniknya cara start Le Mans oleh pembalap. Posisi motor berurutan sesuai hasil kualifikasi, namun para pembalap berdiri di sisi seberang motor. Saat bendera start dikibarkan, para pembalap berlari ke arah motor masing-masing yang mesinnya tidak menyala. Lalu mereka menghidupkan mesin dan balapan dimulai.

Semakin di Depan

Gimana guys? Asyik banget kan? Ternyata nonton Yamaha Endurance Festival gak kalah seru dengan kegiatan akhir pekan yang lain. Makanya, tungguin terus kegiatan seru lainnya dari Yamaha, ya!

Komentar (1)

Fresh