Khabib dan McGregor sebenarnya teman akrab? | OPINI.id

Kejadian beberapa waktu lalu di pertandingan UFC jadi trending topik dunia, bahkan masih di Indonesia. Khabib mengamuk dan menyerang tim McGregor. Tapi sebenarnya mereka itu best friend loh!

Sering saling sanjung

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor itu dulu adalah teman akrab, kok bisa? Sebuah foto lama beredar di media sosial. Dalam foto itu terlihat saat McGregor bertarung di UFC 178 melawan Dustin Poirier, 27 September 2014. Waktu itu, Khabis berniat memberikan selamat kepada petarung Irlandia tersebut. Mereka pun berfoto bersama sambil merangkul pundak masing-masing. Bahkan sebelum duel, mereka juga ngobrol di media sosial twitter dan membahas tentang baju.

Bentrok karena agama

Gak bisa dipungkiri kalau agama itu sangat sensitif sekali. Bukan cuma di Indonesia saja, tapi di dunia. Buktinya, persahabatan Khabib dan McGregor pecah. Lantaran Khabib diejek soal agama, keluarga dan kerabatnya. Alhasil, petarung asal Rusia ini pun langsung melompat ke luar Oktagon dan memburu rekan-rekan McGregor. Secara membabi buta menyerang mereka yang dianggap telah mengejek dengan membawa nama Agama. Sabuk kemenangannya pun tidak diberikan diatas panggung. Namun, beberapa hari kemudian, McGregor menghubungi presiden UFC Dana White untuk minta pertandingan ulang melawan Khabib.

Wah, gimana menurutmu tandingin ulang apa jangan nih?
Tanding ulang biar seru
Gak usah, udah menang kok
2305 votes

Komentar (4)

Fresh