Konsep “Park Home” Pertama di Indonesia | OPINI.id

Berbagai macam konsep unik ditawarkan oleh hunian-hunian di Indonesia untuk menarik konsumen. Salah satu konsep populer yang tengah digandrungi oleh para pengembang adalah konsep klaster atau townhouse, yaitu hunian bergaya bangunan minimalis dengan fasilitas taman, security 24 jam, dan sistem satu gerbang. Sadar akan perubahan zaman yang perlahan membuat kebutuhan konsumen akan hunian tempat tinggal meningkat, Lavon SwanCity kini hadir dengan konsep “Park Home”.

quote-mark

Pemisahan jalur penghuni dan kendaraan (segregasi) membuat para penghuni memiliki akses leluasa ketika beraktivitas di area perumahan tanpa perlu khaw

Keunggulan Park Home

Pemisahan jalur penghuni dan kendaraan (segregasi) membuat para penghuni memiliki akses leluasa ketika beraktivitas di area perumahan tanpa perlu khawatir akan kendaraan yang berlalu lalang. Penghuni juga dimanjakan dengan tingkat efisiensi ruang yang tinggi. Setiap hunian terdiri atas tiga lantai yang dilengkapi oleh kamar tidur, kamar mandi, taman pribadi, area parkir untuk dua mobil, dapur tertutup, hingga walk in wardrobe.

Keunggulan Park Home

Selain itu, setiap bangunan dilengkapi dengan fitur smarthome yang bisa diakses melalui ponsel pintar sehingga keamanan dan kenyamanan penghuni terjamin dengan cara yang modern. Terdapat pula concierge service yang siap menjaga keamanan rumah selama ditinggal dalam keadaan kosong agar penghuni dapat meninggalkan rumah tanpa rasa was-was. Sistem keamanan yang ketat juga ditunjang dengan pemasangan CCTV di area perumahan serta penjagaan security di pos keamanan gerbang utama dan gerbang cluster. Konsep “Park Home” sendiri pertama kali diterapkan di Indonesia oleh pengembang multinasional SwanCity melalui Lavon 2 yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Dengan berbagai kelebihan yang ada, Lavon 2 akan memenuhi kebutuhan hunian anda dan memudahkan anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Komentar (23)

Fresh