Dituding anti Islam dan PKI, ini jawab Jokowi | OPINI.id

Peduli cebongers atau kampret, tapi penasaran gak sih kalau kamu berada di posisi Jokowi yang kerap dicap PKI dan anti Islam guys? Cekidot jawaban beliau!

Stay cool and believe in Moslem

Gak usah baper kalau udah dicap anti Islam meskipun kita seorang muslim yang taat beribadah, soalnya urusan agama hanya kita dan Tuhan aja guys. Makanya Jokowi biar dicap anti Islam berkali-kali, dia cukup bilang."Ada yang bilang, Presiden Jokowi tidak pro-Islam. Ya bagaimana? Saya itu Muslim. Setiap hari, setiap minggu, setiap bulan juga dengan Kiai Ma'ruf Amin," katanya beberapa waktu lalu.

Belum lahir era PKI

Kalau isu anti Islam gak mempan, ini adalah era kebangkitan rezim PKI! Dor.... oke, pak Jokowi dicap sebagai orang PKI. Lagi-lagi, dia gak baperan cukup buat pernyataan. "Saya ingin blak-blakan soal PKI. Seliweran cerita soal itu. Dulu saya disebut bahwa Presiden Jokowi PKI. Saya dengar saja di medsos. Mosok ada gambar DN Aidit lagi pidato tahun 1955. Di situ saya ada di sebelahnya, lah saya-kan belum lahir," kata Jokowi beberapa waktu lalu.

Dicap Cina!

Eits.. selow ini mah gak usah kaget kalau dua isu tadi gak mempan langsung main isu ini deh. Jokowi dituding keturunan China dan punya ayah namanya Oey Hong Lion, wedew! Jokowi dengan tegas mengatakan bahwa dia merupakan warga asli Indonesia keturunan Jawa, sang ayah merupakan orang desa dari Karanganyar dan sang ibu asli Boyolali.

Kamu percaya sama isu itu semua gak?
Percaya aja
Gak dong bokis itu!
1564 votes

Komentar (5)

Fresh