Referensi Film Akhir Pekan | OPINI.id

Belum punya acara akhir pekan ini? Gw punya beberapa referensi film yang bisa kamu tonton weekend ini.

Aruna & Lidahnya

Kalau kamu gemar dengan kuliner, kamu wajib banget nonton film ini. Diperankan Dian Sastrowardoyo sebagai Aruna, Nicholas Saputra sebagai Bono, Oka Antara sebagai Faris, serta Hannah Al Rashid sebagai Nad itu diarahkan oleh Edwin, peraih Piala Citra kategori Sutradara Terbaik untuk film Posesif. Film ini diadaptasi dari buku berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak, Aruna dan Lidahnya mengisahkan tentang Aruna yang dipertemukan tiga orang sahabat saat melakukan investigasi flu burung. Sejumlah masalah hadir selama investigasi, mereka turut mengisi kegiatannya dengan menjajal kuliner dari setiap daerah yang dikunjungi. Petualangan mereka menjadi semakin menarik karena masing-masing individu karakter yang berbeda. Kamu bisa menyaksikan film ini dapat di jaringan bioskop CGV dan XXI Cineplex.

Venom

Venom bercerita tentang seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote. Namun, sial bagi Eddie, organisme hidup ini masuk ke dalam tubuhnya. Eddie menemukan kekuatan super dalam dirinya yang mampu mengendalikan semua hal yang ia lakukan.

Smallfoot

Kalau kamu mau nonton bareng keluarga, film ini cocok jadi referensi. Bercerita tentang sekelompok hewan besar dan berbulu putih, disebut Yeti hidup di sebuah gunung es. Salah satu Yeti bernama Migo (Channing Tatum) yang secara tidak sengaja bertemu mahluk "Smallfoot" sebutan untuk manusia dalam bahasa Yeti. Bagi kaum Yeti manusia merupakan mahluk aneh berkaki kecil dengan gigi yang putih.

Kamu punya referensi film lain?
Enggak.
Punya, gw tulis di komentar
188 votes

Komentar (5)

Fresh