United Airlines Seret Penumpang | OPINI.id

Insiden penyeretan seorang penumpang pria oleh petugas keamanan penerbangan United Airlines viral. Penumpang itu diseret demi berikan tempat bagi karyawan maskapai penerbangan.

Insiden Memalukan Terjadi di United Airlines

United Airlines jadi perhatian dunia. Maskapai penerbangan utama di Amerika Serikat ini mendadak jadi bahan perbincangan di media massa dan netizen. Pasalnya, demi mempertahankan otoritas penerbangannya maskapai ini tega seret penumpang pria.

Seorang pria diseret oleh petugas keamanan demi memberikan tempat bagi karyawan maskapai penerbangan ini. Namun, salah satu petugas diantaranya dianggap tidak mengikuti prosedur yang berlaku saat akan mengusir penumpang pesawat United Airlines.

Insiden memalukan ini terjadi dalam penerbangan United Airlines rute Chichago-Louisville, Kentucky. Video yang diunggah akun @Tyler_Bridges itu memperlihatkan tiga petugas keamanan bergumul dengan seorang penumpang yang sudah duduk di tempatnya.

Tampak penumpang itu adalah seorang keturuan Asia yang sudah tidak muda lagi. Ketiga petugas itu akhirnya suskes mengeluarkan penumpang dari kursinya dengan cara menyeretnya di lantai kabin penumpang.

Sontak, hal menuai protes dari sejumlah orang. Bahkan, menurut saksi mata, petugas ini memilih secara acak satu dari empat penumpang untuk tinggalkan pesawat yang sudah penuh itu.

Tolak Disuruh Turun, Pria Asia Diseret

Pria asia yang ditunjuk untuk tinggalkan pesawat United Airlines protes. Ia mengatakan jika dirinya adalah seorang dokter yang harus menengok pasiennya di Kentucky.

Sayangnya petugas maskapai tidak peduli. Mereka pun langsung menyeret penumpang maskapai itu tanpa manusiawi. Dalam video yang diunggah di Twitter terlihat cara petugas menyeret penumpang berwajah asia yang sudah paruh baya ini disertai suara perempuan berteriak.

"Ya Tuhan. Apa yang kamu lakukan? Ini semua salah. Ya Tuhan. Lihat apa kalian lakukan kepadanya, kalian melukai mulutnya," ujar perempuan itu.

Manajemen United Airlines awalnya meminta empat penumpang untuk secara sukarela turun dari pesawat dan terbang keesokan harinya. Sebagai kompensasi, maskapai menyediakan uang tunai 800 dolar dan semalam menginap di sebuah hotel. Namun, tak ada yang menanggapi tawaran tersebut.

Penumpang Diseret Petugas United Airlines

Seorang penumpang pria dipaksa turun dari pesawat maskapai penerbangan United Airlines dengan cara kasar oleh petugas keamanan. Dia ditarik paksa dari kursinya hingga mulutnya berdarah kemudian diseret keluar melewati lorong pesawat. Edan!

Ini Alasan United Airlines Paksa Penumpang Turun

Penumpang dipaksa turun karena maskapai United Airlines butuh kursi tambahan untuk kru pesawat. Sementara penerbangan telah penuh dipesan. Ada 4 orang yang ditawari untuk turun secara sukarela denga diberi kompensasi uang, namun tidak ada penumpang yang mau. Akhirnya petugas memilih secara acak dan memaksa penumpang turun.

United Airlines Minta Maaf, tapi Tetap Dikecam

CEO United Airlines Oscar Munoz mengeluarkan pernyataan resmi yang meminta maaf atas kejadian di penerbangan United Express Flight 3411. Namun, pernyataan tersebut tetap mendapat komentar miring netizen karena mereka hanya menyebut melakukan pengaturan ulang. Padahal, jelas-jelas petugas United secara kasar menyeret penumpang.

United Airlines Semena-mena

Tindakan petugas United Airlines menyeret penumpang tidak bisa dibenarkan dengan alasan apapun. Penumpang berhak mendapat layanan yang terbaik dan tidak boleh diperlakukan semena-mena seperti itu.

MEME United Airlines Berteberan

Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.

MEME United Airlines Berteberan

Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.

MEME United Airlines Berteberan

Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.Sejak kasus penyeretan penumpang yang dilakukan oleh petugas dari maskapai penerbangan United Airlines, munculah beberapa MEME sindiran terhadap perusahaan penerbangan ini.

MEME Pria Bawa Pukulan Kasti di United Airlines

Bahkan sampai ada MEME orang membawa pukulan kasti sembari mencari penumpang untuk diusir dari pesawat United Airlines. Dengan tulisan We At United Airlines, Need A Volunteer sembari membawa pukulan.

Komentar

Fresh