Artis Yang Sukses Walaupun Berpenyakit | OPINI.id

Untuk menjadi sukses, kadang butuh pengorbanan dan semangat pantang menyerah yang tinggi. Artis-artis terkenal ini buktinya, mereka meraih sukses walaupun mereka sudah lama menderita penyakit ataupun cacat akibat kecelakaan.

Sarah Michelle Gellar

Artis yang terkenal dari serial TV Buffy ini menderita skoliosis serius sejak dia kecil. Walaupun begitu Sarah tidak pernah menyerah dan selalu berusaha untuk berkarir dan juga mengobati skoliosisnya.

Lady Gaga

Sejak lama Lady Gaga mengalami sakit-sakit pada tubuhnya. Ternyata sudah lama Lady Gaga menderita fibromyalgia. Walaupun begitu Lady Gaga terus berkarir dan berhasil menjadi artis yang sukses.

Norman Reedus

Walaupun bukan sakit, tapi aktor serial TV The Walking Dead ini pernah mengalami kecelakaan serius di tahun 2004. Wajahnya hancur sebagian. Saat ini norman memiliki rongga mata kiri buatan dan juga 2 baut yang dipasang menyangga hidungnya.

Gerard Butler

Sejak umur 10 tahun aktor film 300 ini terinfeksi penyakit serius. Akibatnya Gerard kehilangan kemampuan mendengar sebagian pada telinga kanannya.

Lil Wayne

Salah satu rapper terkenal Lil Wayne, berhasil menggapai sukses, walaupun dirinya menderita epilepsi. Pada tahun 2017, Wayne sempat dibawa ke rumah sakit karena kejang-kejang akibat epilepsinya.

quote-mark

Jangan pernah menyerah, walaupun sesulit apapun kondisi kamu. Mereka sudah membuktikannya !

SUMBER

http://www.bbc.co.uk/newsbeat/article/41145110/lil-wayne-is-reportedly-in-hospital-after-multiple-seizures-in-a-chicago-hotel-room http://www.hiddenhearing.ie/blog/the-many-faces-of-hearing-loss-gerard-butler/ http://www.scoliosissos.com/news/post/famous-people-with-scoliosis http://www.zimbio.com/Things+You+Never+Knew+About+Norman+Reedus/articles/KR-wrg_qSVI/The+Accident

Komentar (2)

Fresh