Suzzanna Bernafas Dalam Kubur | OPINI.id

Ratu horor Indonesia bernafas kembali, diperankan oleh aktris Luna Maya, Suzzanna seolah-olah dibuat bangkit kembali. Yup, buat kamu penggemar film horor khususnya kalau kamu juga penggemar Suzzanna, kamu wajib banget nonton film ini. Luna Maya dipercaya menjadi pemeran utama Film Bernafas dalam Kubur. Aktris yang memiliki sepak terjang untuk perfilman Indonesia telah beberapa membingtangi film horor seperti Bangsal 13 (2005), The Doll 2 (2017), dan Sabrina (2018).

Reborn dari dua judul film

Film Suzzanna Bernafas dalam Kubur sendiri merupakan remake dari dua judul film yaitu Bernapas dalam Lumpur (1970) dan Beranak dalam Kubur (1972). Disutradarai oleh Anggy Umbara, ia tidak ingin menyatakan film ini merupakan remake melainkan menyebutnya reborn karena ingin membangunkan kembali scene scene ikonik dari Suzanna dalam film ini yang diketahui campuran dari Bernapas dalam Lumpur (1970) dan Beranak dalam Kubur (1971).

Makeup semirip mungkin

Suzzanna memiliki wajah yang sangat khas sehingga Soraya Film berupaya menghadirkan Luna Maya sedemikian rupa hingga tampak seperti Suzzanna di masa mudanya.

Upaya Luna Maya mendalami sosok Suzzanna

Luna melakukan berbagai hal mulai dari mempelajari gestur mendiang Suzzanna melalui sejumlah filmnya. Cara Zussanna berbicara, desahan, melotot, hingga ritual khas Suzzanna yang memakan bunga melati dalam sejumlah filmnya juga Luna pelajari.

Siapa di sini yang gak sabar nunggu filmnya?
Gak sabar banget
B aja, takut soalnya
233 votes

Komentar

Fresh