GENERASI NGEJOMBLO | OPINI.id

Sadar ga sih lo, kalo jaman skrg ini bnyk banget orang yg ga punya pacar alias ngejomblo.

Bahkan tuh status jomblo dibangga2in pulaa....

Ini nih sebabnyaa....

Tukang Pilih-Pilih

Pertama, anak2 jaman skrg tuuh pemiliih. Dia harus tinggi laah, harus ganteng laaah, harus pinter lah, harus setia laah, harus six pack lah, harus pinter cari duit laah, harus gaul lahh, dll Mampuuuusss ga tuuuuh, kalian nyari pacar ? ato nyari supermodel ? Kenyataannya ga akan dapet pacar kayak gitu, makanya banyak yg ga punya pacar, wong kriteria pacarnya ketinggian....

Bedain Film Dan Dunia Nyata

Generasi skrg itu, generasi yg kebanyakan nonton film... Nah masalahnyaaa di film2 itu jodoh tuh sukanya turun dari langit, ga tau darimana ada putri atau pangeran tb2 lewat dan jatuh cinta ama tokoh utamanya... Di dunia nyata ga gitu gaaan, jodoh ga jatoh dari langit, tapi lo harus usaha ngedapetinnya...

Karir Itu yang Utama

Nah gue juga merhatiin, bnyk generasi skrg tuh yg lebih ngutamain karir dia... Dan punya anak, keluarga ato pun pacar, dipercaya bakal ngehambat karir dia gan... Yaa ada benernya jg siiih..

Keberanian Anak Kucing

Nah sering nonton film, hati jg ada dampak negatif lainnya niiiih... Banyak generasi skrg yg takut patah hati gara2 ditolak, dikhianatin, atopun diputusiiin... Makanya banyak yg ga berani nembak gebetan ato pacaran skrg..

Ortu Uda Ga Nyariin Jodoh Lagi

Dulu tuuh masih banyak yg namanya dijodoh2in ama ortu gaan... Skrg uda ga ada, uda hampir punah tuh yg namanya dijodohin ortuu.. Akibatnya yaa itu, lebih bnyk yg ngejomblo deh skrg... gara2 ga dibantu ortu...

Komentar (1)

Fresh