Pede! ini strategi Prabowo kalahin Jokowi | OPINI.id

Sejak 23 September 2018, masa kampanye capres dan cawapres udah dimulai. Kira-kira kampanye akan berlangsung selama berbulan-bulan,tepatnya sampai 13 April 2019.

Masing-masing punya strategi. Salah satu pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi bahkan membeberkan strategi jitunya buat mengalahkan Jokowi, emangnya bisa?

Strategi sapu lidi

Prabowo percaya sama filosofi 'Sapu Lidi'. Dengan artian, seluruh timses, relawan dan simpatisan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno harus kerja sama agar gak mudah retak. "kita akan kerja keras, mengandalkan akar rumput, dukungan dari bawah, kita akan pakai filosofi sapu lidi, kalau lidi satu lemah gampang patah," tegasnya. Gak cuma itu, dia juga mengatakan agar timsesnya tetap mengikuti aturan main yang sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Cari suara milenial

Tidak bisa dipungkiri jika suara milenial cukup besar. Buat para pemilih baru saja, jumlahnya bisa diperkirakan mencapai 6 juta. Oleh karena itu, pasangan ini menggarap segmen suara milenial.

Blusukan ke pasar

Semua orang tahu, cikal bakal blusukan itu dari Pak de Jokowi. Tapi, strategi ini ternyata juga akan dipakai oleh pasangan Prabowo dan Sandi. Mereka berencana untuk melakukan blusukan ke pasar-pasar untuk bertemu dengan para pedagang dan ibu alias emak-emak perihal harga barang.

Dengan strategi ini, kira-kira Prabowo bisa gak ngalahin Jokowi?
Berat banget, Pak De jago
Bisa aja kok
1227 votes

Komentar

Fresh