Yang Nybelin Dan Ngeri Dari Kencan Online | OPINI.id

Kencan online memang sudah mulai menjamur sekarang. Tapi ternyata banyak hal menyebalkan, sampai mengerikan yang bisa terjadi pada orang yang mencoba kencan online.

Penipuan

Yang pertama adalah penipuan di kencan online. Salah satunya adalah pihak cek minta dana ke si cowok untuk biaya transpor mengunjungi si cowok. Setelah uang ditransfer, si cewek lalu hilang begitu saja.

Si Hantu

Kasus lain adalah orang yang kencan dengan beberapa orang sekaligus. Dia akan ngechat kamu biasa, tapi suatu hari ketika di sudah jadian dengan yang lain atau yang lebih baik, dia akan meninggalkan kamu begitu saja, kayak hantu.

Tuntutan Tinggi

Hal nyebelin adalah melihat kriteria-kriteria pasangan orang di aplikasi kencan online, seperti tinder. Ternyata banyak orang yang punya kriteria tinggi terhadap pasangan hidupnya, harus kaya,cakep, setia, tinggi, ,kurus, setia, penyayang, pinter masak,dll,dll.

Profil Nipu

Ini yang paling banyak, profil di aplikasi kencan online beda dengan dunia nyatanya. Mulai dari pekerjaan sampai foto profilnya suka beda.

Predator Seksual

Yang paling mengerikan adalah terkadang ada orang yang belaga mencari pasangan di aplikasi kencan online, orangnya terlihat baik dan ramah. Tapi ternyata sebenarnya mereka tidak peduli dengan cinta, mereka cuma predator seksual.

Kamu Pernah Menggunakan Aplikasi Kencan Online ?
Iya pernah aja
Masih
Gak pernah
569 votes

Komentar

Fresh