Netizen Indonesia mengenang path | OPINI.id
#RestinPath, 8 tahun perjalanan bersamamu yang gak akan pernah terlupakan. Inilah bukti kumpulan netizen Indonesia mengenang path."/>

"It is with deep regret to announce that Path service will be discontinued. It has been a long journey and we sincerely thank each one of you for your years of love and support Path. Please visit here https://path.com/goodbye for more details,"

#RestinPath, 8 tahun perjalanan bersamamu yang gak akan pernah terlupakan. Inilah bukti kumpulan netizen Indonesia mengenang path.

Mengunggah kenangan di IG stories

Mulai dari cerita saat menjadi jomblo, sampai punya pacar. Pokoknya banyak sekali netizen Indonesian Throwback kenangan postingannya di Path. Oh iya, bahkan mulai dari cerita TTM menjadi seorang kekasih.

Kenangan waktu jadul

8 tahun ada di Indonesia, sudah pasti banyak banget kenangan netizen di akun Pathnya. Meski terbilang lebih banyak kenangan di friendster, tapi path juga banyak. Buktinya banyak postingan-postingan lucu di Path yang diunggah kembali di Instagram stories oleh pemiliknya.

Jumlah domba yang didapat

Hahaha, ada juga fitur sleep pada Path. Fitur ini akan memberikanmu jawaban, tentang kualitas tidur yang kamu miliki. Selain itu, teman-temanmu juga bisa memberikan domba tidur saat kamu menggunakan fitur sleep.

Kamu sendiri juga ikutan ngeshare kenangan path di akun medsosmu yang lain gak?
Ikutan dong
Gak
148 votes

Komentar

Fresh