Hal yang lo bakal kangenin dari path | OPINI.id


#RestinPath Sayonara path. Resmi sudah media sosial yang sempat booming ini akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada penggunanya.

The Last Goodbye' (perpisahan terakhir kali). Itulah tulisan pengembang di aplikasi situs resminya. Hem.. bakal kangen banget deh sama ini...

Aplikasi buat teman doang

Path meninggalkan kenangan. Salah satunya, ini adalah media sosial yang private dan hanya untuk teman-teman dekat saja. Bayangin aja, waktu pertama kali muncul, mereka cuma membatasi 150 orang teman saja. (sayang akhirnya ditambah)

Gak bisa bokis di Path, ah masa sih?

Pernah liat kan location seseorang secara otomatus akan terupdate saat dia membuat status. Ih, keren soalnya kamu gak bakalan bisa bokis lagi dimana, kecuali kamu sign out sesaat, eh ini bener gak ya? Oh iya, zaman Path memang location yang dipamerin sih. Meski terkadang ke tempat itu cuma buat update status doang, hahahaha...

Ketahuan Visit #eea

Ada yang suka sama seseorang tapi jaim cuma gak bisa tahan nafsu buat kepoin Pathnya. Alhasil, malah jadi ketahuan deh kalau semalaman kamu visit ke akun Path doi..

I'm With? Cielah....

Dulu tuh di Path doang deh so sweet. Nonton sama dengerin musik aja bisa I'm with? Ini juga bisa jadi bahan gosipan kalau ada temanmu yang sedang dekat sama seseorang. Soalnya, setiap pergi, I'm with (isi sendiri....)

Path Daily

Ini adalah fitur yang sempat menggetarkan dan meramaikan kembali media sosial yang sudah berdiri selama 8 tahun ini. Random sih sebenarnya gambar setelah kamu ketik kalimat apapun dan mengahirinya dengan #pathdaily.

Path berkesan gak sih buat kamu?
Berkesan banget pokoknya
Gak biasa aja kok
536 votes

Komentar

Fresh