Satu-satunya mobil James Bond di Indonesia | OPINI.id

Sering nonton film James Bond? Pasti Anda sering melihat sang aktor utama mengendarai mobil mewah Aston Martin Vanquish di beberapa seri film James Bond. Nah ada kabar menarik tentang salah satu edisi terbatas mobil dari Aston Martin yaitu Vanquish S Ultimate yang masuk ke Indonesia. Mobil mewah limited edition ini adalah satu-satunya yang ada di Indonesia dari 175 unit yang telah diproduksi di dunia. Penasaran dengan mobilnya?

Warna yang memukau

Vanquish S Ultimate memiliki 3 varian warna yaitu Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold. Dengan bodi penuh dengan karbon, mobil ini memiliki bobot yang ringan. Menjadi satu-satunya yang ada di Indonesia, mobil limited edition ini hadir dengan warna Xenon Grey.

Supercar terakhir dari Vanquish S

Dengan model klasik yang cantik dan elegan, mobil ini merupakan edisi terakhir dari Vanquish sehingga memiliki perfoma terbaik. Dibekali dengan mesin Naturally-Aspirated 6.0 liter V12, menghasilkan tenaga 595 hp. Vanquish S Ultimate dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 3,5 detik dan mampu melaju hingga 324 km/jam. Termasuk kedalam supercar, Vanquish S Ultimate diyakini oleh Prestige Image Motorcars akan menjadi buruan para kolektor supercar di Indonesia. Harga jual mobil ini juga sangat fantastis mencapai 14 miliar rupiah. Sangat sebanding jika dilihat bahwa Vanquish S Ultimate merupakan yang terbaik dari Aston Martin sehingga menjadikannya limited edition dan hanya ada 1 di Indonesia dari 175 unit yang diproduksi di dunia. Anda tertarik dengan supercar limited edition terbaik ini? Atau Anda Ingin mendapatkan penawaran terbaik saat menjual mobil lama Anda? Yuk jual di www.carsome.id lebih dari 600 dealer rekanan Carsome di Jabodetabek siap membeli mobil Anda. Jual mobil? Carsome-in Aja!

Komentar

Fresh