Hal Simple Yang Dianggap Romantis oleh Pria | OPINI.id

Dilansir dari All Women Stalk, meski terkesan aneh, tapi saat pria melakukan hal romantis untuk Anda, tetap hargai usahanya. Suka atau tidak, sampaikan apresiasi Anda dengan tulus dan tidak mengecewakannya. Mau tahu apa yang mereka anggap romantis? Cek yang di bawah ini.

1 Mau Diajak Nonton Film Yang Cewek Banget

Menurut pria, kalau mereka sudah sampai di level ini, tandanya mereka sudah mulai memberikan hati dan perhatiannya dengan tulus. Mungkin mereka tak suka dengan film-film yang termenye-menye. Tapi demi menyenangkan kekasihnya, sesekali mereka akan melakukannya.

2 Membantu Membersihkan Rumah

Tidak semua pria bersihan dan telaten dalam pekerjaan rumah tangga. Meski begitu, melakukan apa yang biasa dilakukan oleh wanita yang ia cintai, menurutnya adalah hal yang romantis dan bisa ia berikan untuk menyenangkan hati Anda. Tak melakukan hal rumah tangga bukan berarti mereka tak perlu melakukannya bukan?

3 Cuci Piring

Ada beberapa hal yang baik saat kita mencuci piring. Menurut pria, mereka senang mencuci piring atau mencuci piring bersama pasangannya. Cara ini membuat mereka berkomunikasi lebih banyak dengan pasangannya dan kerap memunculkan diskusi yang menyenangkan.

4 Menyiapkan Tempat Tidur Bagi Istrinya

Pria suka segala hal yang bisa ia lakukan di tempat tidur bersama pasangannya. Saat ia mulai membersihkan dan menyiapkan tempat tidur, mungkin ia akan memanjakan Anda di atasnya. Bisa jadi berupa pijat yang meredakan rasa lelah atau momen intim bersama. Want it?

5 Mengalah Dengan Remote TV

Seorang pria seringkali menguasai TV tapi jangan lupa wanita juga suka menang sendiri dengan TV. kalau ia mau mengalah untuk Anda, itu tandanya sayang dan dia sedang menunjukkan romantismenya pada Anda. Give him a hug.

Pria juga bisa romantis dengan caranya sendiri.

Hargai setiap usaha mereka untuk menyayangi Anda, meski kelihatannya itu sepele. Stay warm in love. sumber : https://www.zeropromosi.com/2014/06/wanita-harus-tahu-5-hal-unik-yang-pria.html

Komentar

Fresh