Komando timses Jokowi vs Prabowo | OPINI.id

Ketua tim sukses dalam tim pemenangan capres sangatlah vital, komando dan manajerial digerakkan untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2019.

Capres petahana Jokowi sudah memilih Erick Thohir sebagai ketua timsesnya. Sedangkan Capres Prabowo kemungkinan kuat akan memilih Djoko Santoso.

Erick Thohir: Pengusaha Sukses

Jokowi akui kehebatan Erick. Baginya, sosok Erick adalah cerminan pengusaha sukses yang sangat menginspirasi. Apalagi, Erick punya banyak klub bola dan basket. Sosok Erick bisa dibilang multi talent. Sebelumnya dia pernah memimpin penyelenggaraan Asian Games ke-18, dan itu sukses. Selain itu, sosoknya juga dikenal cerdas dan pekerja keras. Oleh karena itu, Jokowi yakin jika Erick bisa menyukseskan kampanyenya.Melalui rekam jejaknya ini, bisa menjadi modal untuk memimpin tim kampanye nasional.

Djoko Santoso: Mantan Panglima TNI

Ini adalah pilihan Prabowo. Prabowo memilih mantan panglima TNI ini sebagai komando timsesnya. Karir Djoko Santoso terbilang ciamik. Pria kelahiran Surakarta, 8 September 1952 ini masuk akademi militer tahun 1975, dan memulai kariernya sebagai Danton-I/A/121/II tahun 1976. Karirnya semakin meningkat hingga dia menjabat sebagai Komandan Yonif Linud 330/Kostrad di tahun 1990. Pria kelahiran Surakarta, 8 September 1952 ini masuk akademi militer tahun 1975, dan memulai kariernya sebagai Danton-I/A/121/II tahun 1976. Karirnya semakin meningkat hingga dia menjabat sebagai Komandan Yonif Linud 330/Kostrad di tahun 1990.

Mana yang berpotensi bisa meraih kemenangan menurutmu?
Djoko Santoso
Erick Thohir
70 votes

Komentar

Fresh