Banyak fenomena alam aneh yang ada di Bumi. Tapi ada beberapa fenomena alam aneh yang menurut akal sehat seharusnya tidak mungkin terjadi.

Pulau Di Dalam Danau Di Dalam Pulau Di Dalam Danau Di Dalam Pulau

Fenomena ini ditemukan di tahun 2014 melalui foto satelit NASA dan terjadi di Pulau Victoria, Kanada.

Pilar Es

Apa yang terjadi kalau panasnya magma ketemu dinginnya kutub selatan ? pilar es inilah yang terjadi. Fenomena pilar es ini terjadi di Gunung Erebus. Gunung Erebus sendiri merupakan gunung berapi aktif.

Ombak Batu

Fenomena ombak batu ini terlihat seperti tsunami yang beku oleh waktu. Fenomena ini ditemui di Australia dan sering dijadikan tempat wisata warga setempat.

Tumpukan Batu

Tumpukan batu di Irlandia ini bukanlah tindakan manusia, melainkan terjadi secara alami. Diperkirakan ada sekitar 40.000 batu yang ditumpuk secara rapih di tempat ini.

Cerobong Batu

Fenomena cerobong batu ini terjadi di Turki. Kadang cerobong berbentuk seperti jamur, kadang menara pengintai. Cerobong batu ini tidak berisi dan beberapa dibuatkan pintu dan jendela untuk dijadikan tempat wisata.

Dataran Tinggi Roraima

Dataran Tinggi Roraima terletak di perbatasan Venezuela, Brazil dan Guyana. Wujudnya sangat aneh, sekilas terlihat seperti pulau yang membentang tinggi ke langit. Banyak cerita dan film yang terinspirasi oleh dataran tinggi ini.

Komentar (1)

Top Konten