Ahok siap nikahi polwan cantik? | OPINI.id

Sudah lama tidak terdengar kabar, tiba-tiba saja Ahok muncul lagi. Kali ini bukan dengan isu biasa, melainkan dikabarkan dirinya sedang menebar benih cinta dengan polwan cantik selama di mako brimob.

Bripda PND: Pelipur lara Ahok di Mako Brimob

Ahok dikabarkan akan segera menikah setelah bebas dari penjara. Sosok perempuan yang akan dinikahi olehnya pun disinyalir berprofesi sebagai polwan dengan pangkat bripda berinisial PND. Pada awalnya, bripda PND ini dikabarkan bertugas mengawal mantan istri Ahok,Veronica Tan. Bripda PND juga diketahui sering mengantar makanan ke Ahok delama di Rutan Mako Brimob. Sebelumnya diberitakan, Ahok memang berencana menikah setelah selesai menjalani masa hukuman. Siapapun calonnya, semoga bisa bahagia kembali pak Ahok!

Pernikahan Ahok & Polwan Hoaks?

Menanggapi ramainya berita persoalan rencana Ahok yang akan segera menikah dengan seorang polwan cantik usah keluar dari mako brimob, stafnya bernama Natanael Opusunggu pun bicara. Menurutnya kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta dengan anggota polwan yang diberitakan oleh media asing Asia Times tidaklah benar. Seperti diketahui, media menulis bahwa Ahok akan menikahi Polwan yang pernah menjadi ajudan mantan istrinya, Veronica Tan, awal tahun depan. "Enggak benar. Gosip itu," kata Natanael, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (6/9).

Dengar kabar ini, kamu setuju gak Ahok nikah lagi?
Setuju
Gak setuju
Gak mau tahu
1234 votes

Komentar

Fresh