Terima Kasih dari Mereka | OPINI.id

Tiap tetes keringat yang para atlet berikan, telah persatukan dan membanggakan Bangsa Indonesia! GVM mengajak masyarakat dan public figure memgangkat semangat persatuan lewat video dan membagikan 1.500 kaos ke pengunjung GBK di closing ceremony.

Pasangan suami istri Mona Ratuliu dan Indra Brasco turut mendukung gerakan #HiduplahIndonesiaRaya untuk ucapkan terima kasih kepada para atlet.

Aditya Fadilla atau yang lebih dikenal dengan nama Adit Insomnia juga turut mengucapkan ucapan terima kasih kepada para atlet.

Daniel Tumiwa

IND❤️NESIA #hiduplahindonesiaraya tulis Chicco Jerikho di akun Instagramnya.

"Guys...yuk dukung dan ucapkan terima kasih untuk Para Atlet yang telah berjuang membawa nama Negeri tercinta ini, dengan pakai kaos ini."

Giring juga turut mengucapkan terima kasih untuk para atlet yang berjuang di Asian Games 2018.

Ben Kasyafani

"Rasa bangga bercampur syukur dan terima kasih kami rasakan sebagai bangsa yang bersatu mendukung bendera merah putih berkibar setiap harinya selama #asiangames2018 kami kami berterima kasih kepada saudara saudara kita para atlet yang berjuang mengibarkan sang saka di tiang tertinggi! Hiduplaaaahhh indonesiaaa rayaaaa.... siapaa kitaaa??!! INDONESIA!#hiduplahindonesiaraya" tulis Ben di akun Instagramnya.

Hivi mengajak pengikut di Instagram datang ke GBK dan meramaikan closing ceremony Asian Games 2018 dengan menggunakan kaos #HiduplahIndonesiaRaya

Musisi muda Asry Widianto juga turut mendukung gerakan #HiduplahIndonesiaRaya

Neng Iren, ilustrator.

Dukungan Lain

Masih banyak dukungan dari influencer dan masyarakay lainnya. Semua mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas perjuanan semua pihak, khususnya para atlet yang berjuang di Asian Games 2018. Bangsa Indonesia bangga. Siapa kita? Indonesia!!

Komentar

Fresh