Gebetan Kamu Ngaku Single, Ini Tandanya! | OPINI.id

Sedang dekat dengan laki-laki yang mengaku single? Jangan mudah terperdaya, jika gebetan memiliki tanda-tanda di bawah ini, bisa saja si dia sedang menyembunyikan statusnya dan mengaku-ngaku single.

Berkomunikasi melalui pesan teks

Saat berkomunikasi lebih sering melalui pesan singkat dan sangat jarang menelepon. Tidak langsung membalas pesan kamu kecuali di jam-jam tertentu seperti malam hari bahkan dini hari.

Ngeles saat ditanya

Saat nongkrong, dia tidak akan menanyakan pertanyaan tentang status hubungan kamu. Tapi saat kamu yang mengajukan pertanyaan tersebut, dia akan mengalihkan pembicaraan sehingga pertanyaan kamu tidak perlu dijawab.

Tidak ingin hangout di tempat yang ramai

Kalau dia memilih untuk mengajak kamu ke tempat yang tidak terlalu ramai untuk menciptakan suasana yang lebih intim. Tetapi tidak pernah mengajak kencan di tepat yang populer, boleh kamu curigai tuh. Jangan-jangan dia hanya takut dikenali oleh teman-temannya.

Berubah-ubah semaunya dia saja

Saat membuat janji, dia sering mengubah waktu untuk bertemu. Mengubah hari, jam atau tempat kencan. Bilang mau jemptu, eh tapi meminta kamu untuk langsung bertemu di tempat janjian. Nahlo, jangan-jangan dia memang sudah punya pasangan.

Gebetan pernah ngebohong tentang status gak sama kamu?
Pernah, sebel banget
Belum pernah
261 votes

Komentar

Fresh