Mitos 5 Permainan Pemanggil Hantu. | OPINI.id

Bosen main sama manusia ?

Mau nyobain main sama hantu ?

Berikut 5 mitos permainan yang konon katanya, ritual dalam permainan tersebut bisa memanggil hantu yang bisa ikut bermain bersama kita.

Slide to check it out...

Bloody Marry

Merupakan permainan memanggil hantu yang popular di dunia. Cara mainnya sederhana, bawalah lilin ke kamar mandi dan menghadapahlah kearah cermin. Kunci pintu kamar mandi serta matikan lampu, hidupkan lilin dan sebutlah nama “Bloody Mary” sebanyak 3 kali. Menurut legenda, Bloody mary akan menampakkan wujudnya menyerupai perempuan yang menyeramkan dengan baju yang berlumuran darah. Ada yang mengatakan jika kita memanggil Bloody Mary, dia akan mengambil bola mata orang yang memanggilnya.

Daruma San

Merupakan Permainan Horror dari Jepang, Memanggil Hantu wanita yang meninggal dikarenakan jatuh dalam bathtub dan matanya menancap pada keran. Caranya kamu cumu membutuhkan sebuah kamar mandi yang ada bathtub nya. Matikan lampu, mandilah di malam hari dengan mengisi penuh bathtub tersebut dengan air dan duduklah di dalamnya menghadap ke arah keran. Bilas rambutmu sambil terus ucapkan kalimat “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down.” Konon katanya setelah mengucapkan kalimat itu, kamu akan diperlihatkan visualisasi meninggalnya Daruma-san.

Hitori Kakurenbo

Permainan petak umpet dengan hantu dari Jepang. Caranya, Siapkan boneka yang mempunyai tangan dan kaki, beras, pisau, gunting kuku, seuntai benang merah dan jarum jahit, air garam serta sebuah bathtub. Berikan bonekamu nama. Belah dia dengan pisau dan keluarkan isi boneka, lalu tukar dengan beras dan beberapa potongan kukumu. Jahit kembali dengan benang merah. Pada jam 3 pagi, pergi ke kamar mandi dan isi bathtub dengan air. Pegang bonekamu (sebut saja namanya X), dan katakan dengan lantang sebanyak tiga kali, “For the first time, I’m (sebut namamu sendiri) gonna be it.” Letakkan X dalam air. Matikan lampu di seluruh rumah. Tutup matamu dan hitung sampai 10. Kembali ke ruangan X berada dan teriakkan “I found X!”, tusuk ia dengan pisau. Setelah Itu, katakan “Okay, now X is it.” (“It” berarti iblis) dan letakkan X kembali. Lari keluar dan sembunyilah dengan mengambil air garam. Konon katanya bonekamu akan hilang dan kamu harus mencarinya, untuk mengakhiri permainan kamu harus membakar bonekamu tersebut.

Baby Blue

Permainan memanggil hantu bayi yang terkenal di Amerika dan Eropda ini bisa anda mulai dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu, lalu matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lalu katakan “Baby Blue” sebanyak 13 kali. Konon katanya bila kamu sukses melakukan ritual pemanggilan ini, tangan kamu akan terasa berat, seperti menggendong sesuatu. Artinya, Baby Blue telah hadir, dia bakal makin bertambah berat bahkan bisa sampai mencakar tanganmu. Bila kamu rasa Baby Blue telah di tangan, cepatlah buang Baby Blue ke toilet lalu flush secepatnya. Bila tidak, kamu akan melihat bayangan wanita didalam cermin yang berteriak. “KEMBALIKAN BAYIKU!!!”.

Ouija Board

Yang terakhir, Permainan yang berasal dari legenda urban Eropa tentang papan pemanggil arwah yang disebut 'Ouija Board' yang artinya Papan Ouija. Orang-orang Eropa dan Amerika sering menyebutnya sebagai “Spirit of The Coin” atau “Papan Semangat.” Kamu cuma memakai Papan Ouija dan Koin serta lilin. Permainan ini dilarang dimainkan di dalam rumah yang berpenghuni, karena konon katanya akan berdampak pada sang penghuni rumah. Caranya, letakkan koin di atas papan yang telah diberi simbol-simbol ouija di tengahnya. Lalu, letakkan sebatang lilin yang menyala di sebelah papan. Untuk memanggil arwah agar mau masuk ikut ke dalam permainan, konon katanya kita harus membaca sebuah mantra pemanggil. “Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Spirit, spirit of the coin. Please come out and play with us!” Mantra tersebut dibaca sambil menempelkan jari telunjuk pada koin. Lalu gerakkan koin secara memutar dan sangat pelan. Mantra di atas dapat dibaca berulang-ulang sampai kedatangan roh dapat dirasakan. Biasanya ditandai dengan koin mulai terasa berat saat digerakkan. Konon katanya saat koin mulai bergerak sendiri, kamu bisa bertanya kepada roh yang kamu panggil melalui Papan Ouija.

Gimana Bro ? Berani cobain ?
Berani lah, gini doang..
Engga deh kayanya..
149 votes

Komentar

Fresh