Lucu dan Nyebelin Pas Wawancara Kerja | OPINI.id

Wawancara kerja itu emang bikin serem, soalnya nasib elo bergantung banget ama wawancara itu broooo.

Masalahnya ga semua wawancara kerja tuh muluss, kadang nyebelin, tapi kadang jg bikin ngakak !

Wawancara Kerja Sama Mantan

Kalo menurut elo, wawancara kerja itu nyeremiin, apalagi kalo ketemu tukang interview yg galak, elo akan lari terkencing-kencing kalo alemin ini ! Yaitu diinterview ama mantan ! Sudah tamat dah riwayat elo, kyknya dari semua kemungkinan yg terjadi pas elo diwawancara, ketemu mantan itu yg paling mematikan !

Wawancara Kerja Atau Wawancara Cinta ?

Buat cewek niih, kalo pas wawancara kerja itu ada hal nyebelin yg cuman terjadi ama cewek. Yaitu pas ketemu tukang wawancara, yg ga cuman wawancara buat jadi pegawai, tapi juga wawancara buat jadi pacar ! Ada niiih, beberapa temen gw yg ngalemin, pertanyaan2 si pewawancaranya menjuruuus, biasalah tukang wawancara juga cowok broooo !

Tukang Interview Ga Boleh Cakep ?

Ini yg berat niiih broo, kalo pas elo ketemu tukang interview yg cakep dan seksiiii ! Pasti susah banget deeh konsen dan nahan diri biar ga keliatan gugup, hehehehe. Bisa2 malah nembak lagi elo ntar !

Nyasar Ke Lokasi

Ini lumayan nyebelin niih, pas mau ke tempat interview, eeehh si google mapnya ngasih lokasi yg salaaah. Gw pribadi pernah ngalemin ini niih, jadi pelajarannya, elo harus ngecek tempat interview H-1 broo !

Nahan Kentut Itu Susah

Emang sih wawancara kerja itu bisa bikin perut sakit dan buat elo nahan kentut ! Tapi baiknya elo itu ke WC dulu brooo, jangan dipaksain, temen gw pernah nahan2 kentut, sampe wawancara malah keluar tuh gas, ahahahhahaha.

Komentar

Fresh