7 Pemberian Sederhana yang membuat pasan | OPINI.id

7 Pemberian Sederhana yang membuat pasanganmu Spesial dan Dicintai Zeropromosi - Ada pepatah mengatakan bahwa mendirikan lebih mudah daripada mempertahankan. Begitu juga dalam sebuah hubungan cinta mengejar cinta lebih muda daripada mempertahankannya. Menurut penulis dalam sebuah hubungan bukan hal tepat jika mempertahankan cinta tapi sebuah hubungan cinta perlu dibangun dari hari ke hari karena selama manusia hidup di muka bumi butuh dicintai dan mencintai. Oleh sebab itu penulis memberikan tips sederhana untuk membuat pasanganmu merasa special dan dicintai supaya hubungan cinta bisa terus dibangun. Caranya? Berikut adalah tujuh cara membuat pasangan merasa paling istimewa supaya cinta terus dibangun.

1. Berikan Usapan lembut di rambut & gengam Tangannya saat sedang jalan

Hal sederhana yang dapat membuat pasanganmu senang salah satunya adalah memegang erat tangan pasangan, ini mengartikan bahwa dia adalah bagian dari hidupmu dan si dia juga tidak akan melepaskan genggaman tanganmu. Pastikan menggenggamnya bukan hanya sekedar memegang. Misalnya saat sedang berjalan di mall atau di taman terlebih lagi waktu menyeberang jalan, moment tersebut adalah waktu yang tepat untuk menggenggam tangannya, kaitkan jari-jari tangan dengan jari-jari si dia. Belaian pada rambut pasanganmu itu juga sangat berarti bagi si dia. kalau hewan peliharaan saja senang dibelai (kucing/anjing) terlebih pasanganmu sangat suka dibelai. So, sering-seringlah genggam tangan pasanganmu dan berikan usapan lembut pada rambutnya karena itu membuat si dia berasa nyaman dan aman dekat dengan dirimu.

2. Berikan cerita lucu & Buat Dia Tertawa

Mayoritas para wanita suka pada pria yang memiliki selera humor yang baik karena rasa humor itu akan membuatnya tertawa bahagia untuk melupakan kesedihannya. Jangan heran ya kalau kita sering lihat berita infotainment para artis pelawak mukanya pas-pasan tetapi istrinya cantik-cantik. Penulis merasa bahwa bukan hanya wanita saja yang suka humor tetapi pria pun sama, suka dengan wanita yang memiliki selera humor karena pada prinsipnya manusia ingin bahagia dengan tertawa. Jadi berikan cerita-cerita lucu untuk membuat pasanganmu tertawa ;)

3. Berikan Rangkulan kepada pasanganmu

Rangkul pasanganmu dan itu membuat dia merasa aman, nyaman dan betah berada dekat denganmu, bahkan itu juga menandakan bagi dia bahwa anda juga senang berada dekat dengan si dia dan ingin menjaga, melindungi dan membuat si dia nyaman dekat denganmu

4. Berikan Sebuah Travelling / perjalanan Bareng

Ajak pasanganmu untuk melakukan perjalanan bareng. Tidak ada salahnya dicoba anda memberikan kejutan dengan memberikan hadiah tiket pesawat lengkap beserta hotel, dan perencanaan travelling bersama si dia hanya berdua saja. Mayoritas orang-orang yang memiliki pasangan sangat ingin melakukan perjalanan berdua dengan pasangannya, misalnya jalan kaki atau sekedar duduk saja di tepi pantai atau menikmati pegunungan, ini moment yang sangat sederhana tapi bisa menjadi berkesan di hati si dia bahkan menjadi kenangan yang indah bagi si dia. very simple make her/him happy!!

5. Berikan perlakuan special kepadanya

Kalau kita pernah nonton di film-film hollywod bagaimana mereka memperlakukan wanita saat mengajak makan malam, kita bisa petik pelajaran dari film-film tersebut. Saat si Pria mengajak kencan makan malam, si Pria menjemput di wanita kemudian membukakan pintu rumah/mobil untuk si Wanita, menggeser kursi untuk si Wanita tersebut duduk. Sesekali berikan perlakuan special bagi pasanganmu. Perlakuan spesialmu membuat dia merasa bahwa dia menjadi orang paling berbahagia di dunia ini. Jika Anda seorang wanita jangan ragu untuk lakukan hal ini juga kepada pasanganmu. Bisa dipastikan pasanganmu akan sangat tersanjung dan bahagia. Siapapun akan merasa bahagia ketika diperlakukan special.

6. Berikan Prioritas hanya kepadanya

Pastikan pasanganmu menempati urutan pertama dalam setiap pilihan hidupmu. Ketika anda memprioritaskan pasanganmu itu membuat si dia merasa bahwa pasanganmu adalah bagian penting bahkan terpenting dalam hidupmu.

7. Berikan Penampilan yang menarik hanya untuknya

Wanita suka dengan pria berpenampilan rapih dan bersih, berikan penampilan terbaik Anda bagi pasanganmu, jangan membuat dia malu di depan orang-orang saat bersama anda karena penampilan anda yang kurang menarik bahkan ketika anda berpenampilan menarik maka akan membuat pasanganmu akan sangat terkesan ketika melihat penampilanmu. Demikian halnya dengan pria juga sangat suka wanita berpenampilan menarik. Itu sebabnya sangat disarankan wanita setelah menikah juga tetap harus menjaga penampilannya.

Komentar

Fresh