Mereka yang bikin sukses AsianGames 2018 | OPINI.id
ADVERTORIAL

Opening Asian Games 2018 jadi trending di media sosial bahkan dilirik sama dunia. Tapi, kamu tahu gak perjuangan di balik kesuksesan ini ternyata diramu oleh tangan-tangan putra bangsa.

Wishnutama

Namanya viral jadi perbincangan hangat di media sosial. Dialah Wishutama, orang yang jadi Direktur Kreatif Opening Ceremony Asian Games. Direktur Utama CEO/NET Mediatama ini memang terkenal membuat acara yang menarik dan sukses. Terbukti dengan suksesnya pesta ulang tahun NET TV setiap tahun.

Addie MS & Ronald Steven

Dikenal sebagai sosok nasionalis, Addie MS adalah seorang komposer yang karya-karyanya terbilang bagus dan keren. Nah, dia juga jadi bagian dalam Asian Games 2018 sebagai Music Director Pembukaan ajang bergengsi ini. Begitu juga dengan Ronald Steven. Mereka berdualah yang berhasil menciptakan deretan musik-musik indah dan menarik selama pembukaan Asian Games 2018. Ronald Steven sendiri merupakan musisi muda berprestasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi perihal keahliannya dalam bermusik.

Denny Malik

Pelantun lagu 'Jalan Jalan Sore' ini disinyalirkan sebagai seorang koreografer termahal di Indonesia loh! Dia adalah orang di balik indahnya tarian-tarian di opening Asian Games 2018.

Eko Supriyanto

Rekan Denny Malik ini juga dikenal hebat terutama dalam urusan koreografi. Buktinya, tarian indah bernuansakan Indonesia sukses membuat banyak orang berdecak kagum.

Dynand Fariz & Rinaldy Yunardi

Kesuksesan opening Asian Games 2018 gak hanya sebatas pada rancangan, musik, dan juga tarian, tapi juga pada kostum-kostumnya. Dynand dan Rinaldy adalah orang di balik kostum indah dan bagus saat opening Asian Games 2018. Dynand sendiri adalah seorang perancang busana sekaligus founder dari Jember Fashion Carnaval. Sedangkan Rinaldy adalah desainer ternama yang terkenal hingga luar negeri. Terbukti dengan karya-karyanya yang sudah dipakai oleh selebritis Hollywood.

Komentar

Fresh