Menu Restoran Cepat Saji Super Unik | OPINI.id

Restoran cepat saji mungkin hampir ada di seluruh dunia. Mereka suka bereksperimen dengan menu baru, tapi kadang menu barunya itu unik banget dan cenderung aneh. Ini contohnya.

Windows 7 Whopper

Dalam rangka merayakan dirilisnya Windows 7 beberapa tahun lalu, Burger King membuat menu Windows 7 Whopper. Bedanya whopper ini dari whopper biasa adalah windows 7 whopper punya 7 lapis daging.

KFC Double Down

Burger KFC yang satu ini cukup unik. Burger KFC ini tidak menggunakan roti, tetapi menggunakan fillet ayam goreng untuk. Jadi konsumen akan makan daging dari ujung atas sampi ujung bawah burger.

Burger Hitam McD

Dalam merayakan halloween, McD di Jepang menyuguhkan menu burger hitam. Tidak hanya rotinya saja yang berwarna hitam, warna saus burgernya juga berwarna hitam.

Burger Mawar KFC

KFC Jepang punya menu yang sangat aneh yaitu burger mawar. Daging ayamnya memiliki rasa dan aroma mawar dan roti burgernya berwarna pink.

Burger Pohon Udang

Menu burger dari Loteria ini terlihat menakjubkan. Karena isi burger terdiri dari 5 lumpia/bakwan udang yang besar-besar.

KFC Double Down Dog

Tidak berhenti di burger double down, KFC membuat menu baru bernama double down dog. Intinya menu ini adalah hotdog, tetapi rotinya ditukar dengan fillet ayam goreng.

Perlukah Restoran Cepat Saji, Membuat Menu-Menu Aneh Seperti Ini ?
Tidak perlu
Sekali-kali boleh
Boleh, biar bervariasi
420 votes

Komentar

Fresh