OKK UI 2018 Bukan Ospek Biasa | OPINI.id

OKK UI 2018 baru aja selesai Selasa (13/08) kemarin. OKK atau Orientasi Kehidupan Kampus adalah acara rutin buat mahasiswa baru Universitas Indonesia. Lewat OKK, mahasiswa baru diberi materi dan pengarahan dari alumni dan orang yang kompeten di bidangnya. Supaya mereka jadi mahasiswa yang berguna bagi Indonesia. Kali ini, OKK UI mengambil tema Satukan Langkah Perubahan. Yuk kita intip keseruannya.

Diikuti 7 ribu lebih mahasiswa

OKK UI 2018 diikuti 7 ribu lebih mahasiswa baru. Mereka dibimbing untuk bertransformasi dari siswa jadi mahasiswa.

7 ribu lebih Maba UI padati Balairung saat OKK UI 2018.

Ada OKK Got Talent !

OKK UI 2018 isinya gak cuma pengarahan sama seminar. Mahasiswa baru juga dikasih hiburan ala pencarian bakat. Ini jadi bentuk apresiasi panitia sama potensi yang dimiliki mahasiswa baru.

Jangan lupa diupload di medsos ya...

Tips Sukses dari pak CT

Bos CT Corps sekaligus alumnus UI pak Chairul Tanjung kasih tips ni buat para Maba (Mahasiswa Baru). Jangan jadikan keterbatasan penghalang buat capai kesuksesan. Kuatin mental biar jadi pemenang. Kalo yang ngomong udah pak CT sih gak diragukan lagi tipsnya.

Wejangan dari Bu Susi

Menteri KKP, Ibu Susi Pudjiastuti kasih wejangan nih buat para Maba. Katanya, jadi mahasiswa itu harus berintegritas dan bekerja keras dalam segala hal. Beliau sendiri sudah kasih contoh lewat kinerjanya selama jadi Menteri KKP. Selama jadi menteri, bu Susi tunjukin sikap tegas dan tanpa kompromi lewat kebijakannya. Biar Indonesia jadi poros maritim dunia. Goks gak tuh?!

Performance Gokil dari Fourtwnty

Biar gak tegang, acara ditutup sama penampilan keren dari band indie Fourtwnty. Capek seharian, keringat karena kepanasan, juga ngantuk yang gak ketahan hilang semua pas Fourtwnty manggung. Ini abru Ospek. Materi serius dapat, hiburan juga ada. Keren!

Semua terhanyut sama penampilan apik dari Fourtwnnty.

Pada pengen masuk UI gak nih?
Yaeyalah....
Ogah ah jauh ke Depok
283 votes

Komentar

Fresh