IDE DESAIN INTERIOR UNTUK KAMAR TIDUR | OPINI.id

Kamar tidur adalah ruangan favorit di rumah, banyak hal yang lebih nyaman dilakukan di dalam kamar tidur pastinya, baik itu untuk sekedar istirahat, relaksasi, menyendiri, melakukan hobi, belajar, & masih banyak hal lainnya yang secara personal paling nyaman dilakukan di kamar tidur. Kamar tidur juga kerap mencerminkan kepribadian penghuninya, terutama dari desain dan interiornya. Nah buat yang lagi bingung memilih desain interior kamar yang kamu banget, referensi interior ini bisa kamu terapkan

1. Minimalis

Tone netral pada elemen-elemen interior ala ini bisa membuat kamu lebih rileks berkegiatan di kamar.

2. Inspirasi Retro

Kamu yang suka gaya pop dan elemen-elemen vintage, desain ini cocok untuk kamu. Kamu juga bisa tambahkan atau memadukan sedikit tambahan nuansa modern agar suasana di kamar super nyaman.

3. Midcentury

Gaya interior ini popular di tahun 1950-an. Perpaduan antara kesederhanaan dan gaya abad menengah semi vintage.

4. Pesona Asia

Desain Asia ini bisa dibilang salah satu gaya paling populer saat ini. Bahkan, gaya Asia adalah perpaduan beberapa elemen yang berbeda dari seluruh wilayah. Tema Asia didominasi oleh pengaruh Jepang dan China, bahkan terkadang India dan Timur Tengah.

5. Traditional Rustic

Kamu juga bisa mendesain interior kamar tidur dengan desain dan karakteristik bernuansa pedesaan (rustic). Elemen kayu pada dinding, perabot, lampu, dan juga struktur ruangnya. Sederhana, namun menonjolkan pesona pedesaan. Pas untuk kamu yang menyukai ketenangan.

Komentar

Fresh