Main Fortnite Malah Mau Bunuh DIri | OPINI.id

Game bergenre Battle Royale memang booming di kalangan para gamer. Game genre ini memang sangat seru untuk di mainkan karna bisa dimainkan bersama teman, bahkan tak jarang hingga membuat player game Battle Royale menjadi kecanduan bermain game. Salah satunya adalah Fortnite. Ada total lebih dari 125 juta player aktif game Fortnite. Namun berita buruk datang dari salah player Fortnite yang mengaku ingin bunuh diri setelah kecanduan bermain game ini.

Seorang pria mencoba bunuh diri setelah kecanduan bermain game Fortnite

Carl Thompson, Pria berumur 17 tahun ini mengaku kecanduan narkoba hingga ingin bunuh diri setelah kecanduan bermain Fortnite.

Carl Thompson, pria 17 tahun yang mengaku kecanduan narkoba hingga mencoba bunuh diri setelah kecanduan bermain Fortnite.

Tubuh Carl 'tidak berfungsi' layaknya manusia normal, tidak makan dan tidur setelah kecanduan bermain 'Fortnite' satu-satunya cara hanya bunuh diri.

Carl mencoba melompat dari jendela kamar tidur di lantai tiga, untung saja ayah Carl secara kebetulan melihatnya dan langsung menyelamatkan putranya.

Kini, Carl sedang menjalani perawatan untuk menangani masalah kecanduannya dan mengatakan bahwa tidak mau ada orang yang mengikuti jejaknya.

Mending kecanduan apa nih bro..
kecanduan nge-game
kecanduan senyum kamu
251 votes

Komentar

Fresh