Vivo dan Managemen Talenta Anak Muda | OPINI.id

Vivo, brand smartphone global yang tercatat dalam jajaran 5 besar di Indonesia, tidak hanya fokus untuk memasarkan produk namun juga memiliki kepedulian untuk membangun sumber daya manusia (SDM) melalui sejumlah program capacity building yang telah dijalankan selama ini. Pengembangan SDM yang fokus ke generasi muda tersebut yang saat ini telah terwujud diantaranya lewat Vivo Management Trainee dan Vivo Club CEO (Campus Executive Officer).

Vivo Club CEO (Campus Executive Officer)

Program Vivo Club Campus Executive Officer (CEO) 2018 dibuka kembali untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa guna mengembangkan kreativitas mereka di industri smartphone di Indonesia. Pada tahun 2018, mahasiswa Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ikut mendaftar sebagai CEO mencapai hingga 20 kali lipat atau meningkat 2000% dari tahun sebelumnya. Vivo telah menyiapkan program Vivo Club CEO (www.vivoclub.id) yang terdiri dari training serta workshop untuk memberikan pengalaman, serta meningkatkan pengetahuan dan skill para CEO di industri smartphone. Lewat program selama enam bulan ini, vivo mempersiapkan para generasi muda agar mampu mengajak lingkungannya untuk mengenal teknologi-teknologi yang sudah dikembangkan oleh vivo sekaligus mempromosikan smartphone dari vivo Momen Gathering Vivo Club CEO 2018 “Bukan hanya peminatnya yang jauh lebih besar, program Vivo Club CEO tahun ini lebih seru dengan sejumlah project dan tantangan agar para peserta lebih kreatif, tentunya dengan apresiasi yang lebih menarik juga bagi mereka pengumpul poin tertinggi setiap tiga bulan,” imbuh Edy Kusuma.

Komentar

Fresh