Sempat Viral, Ini Curhatan Mbak Ojol | OPINI.id

Oknum driver ojek online kembali berulah di jalan raya. Videonya yang sempat viral di media sosial, kali ini mbak ojol tersebut curhat di media sosial terkait videonya yang sedang viral. Ini curhatan mbak ojol tersebut, check this out !

Curhatan Gusti Rini (Mbak Ojol)

Tindakan driver ojol di Jatiwaringin bisa berbuntut panjang. Insiden kekerasan itu terjadi kemarin (6/8/2018), Kelakuan oknum driver ojek online itu bikin heboh dan viral. Pasalnya kali ini seorang pejalan kaki yang menjadi korban kekerasan dari oknum driver ojek online tersebut. Saat dilarang melintas di trotoar, si oknum driver malah tak terima, mengamuk dan memukuli pejalan kaki tersebut. Sebelum kasusnya viral dan diberhentikan Grab, perempuan bernama Gusti Rini ini sempat curhat di Komunitas Grab Indonesia. dia memberikan pembelaan terhadap dirinya, seperti pict diatas.

Peristiwa Tersebut Sangat Disayangkan

Terkait tindakan pemukulan kepada si pejalan kaki, Sutimin menilai hal tersebut masuk ke ranah reserse. Namun jika pejalan kaki sebagai korban membuat laporan, tentu tindakan driver ojek online tersebut bisa berujung pidana. Berita pemukulan mitra Grab terhadap anggota Koalisi Pejalan Kaki bernama Alif Sempat heboh. Kabar terakhir menyebutkan bahwa mitra Grab tersebut dibebas-tugaskan. Hal ini diungkapkan oleh Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar. "Setelah melakukan investigasi, kami telah memberhentikan mitra yang bersangkutan secara permanen karena terbukti melakukan pelanggaran seperti yang viral di media sosial," ujar Azwar. "Sesuai dengan kebijakan yang berlaku, segala bentuk kekerasan atau kejahatan tidak akan ditoleransi," ujarnya. Terkait hal tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Sutimin Sugiyo membenarkan ada kejadian tersebut. Dirinya menyayangkan yang dilakukan pengendara karena melintas di lokasi yang bukan untuk peruntukannya. Menurut dia apa yang dilakukan pengendara itu bisa ditindak oleh polisi seperti penilangan. "Bisa, bisa ditilang, kenapa gak bisa. Ada pasal yang mengaturnya itu, itu masuk ke bukan peruntukannya," ujar Sutimin saat dikonfirmasi.

Menurut kamu siapa yang salah ?
Mbak Ojol
Pejalan Kaki
2391 votes

Komentar (1)

Fresh