Vlog Jokowi | OPINI.id

Presiden RI ke-7 Joko Widodo sekarang lagi hobi nge-vlog.

Jokowi juga pernah nonton laga Timnas kontra Thailand di Final AFF 2016 beberapa waktu lalu via streaming.

null

Asal Mula Jokowi Nge-Vlog

Gak cuma nonton streaming aja, tapi Jokowi juga ikut meramaikan turnamen Piala Presiden 2017 dengan lewat video blog pribadi miiknya. Vlog yang diunggah ke kanal Jokowi di Youtube dibuat saat laga perdana PSS Sleman kontra Persipura yang digelar di Stadion Maguwoharjo,Sleman, Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Dukungan via vlog ini sekaligus promosi Presiden RI ke-7 terkait vlog terbarunya. Hal itu diungkapkan dalam kicauannya di media sosial twitter. ?PSS Sleman vs Persipura seru, walau skor 0-0. Rame banget tadi. Yuk, nonton bola lagi di Piala Presiden 2017 -Jkw,? kicau Jokowi diikuti tautan menuju kanal Youtube-nya.

Vlog Jokowi pertama saat menyaksikan pertandingan PSS Sleman kontra Persipura di Piala Presiden 2017.

null

Vlog usai bagi Kartu Indonesia dan Indonesia Pintar di Maluku sembari menikmati kuliner Nusantara.

null

Jokowi juga mengajak Raja Salman nge-vlog saat menghadiri jamuan makan siang.

null

Jokowi juga ngevlog saat kambing di Istana Bogor melahirkan dua ekor anak kambing yang lucu

null

Jokowi juga jawab pertanyaan netizen di vlog-nya #JokowiMenjawab yang berawal dari programnya di Facebook

null

Jokowi juga kerap diajak nge-vlog bareng sama anaknya yang bernama Kaesang dengan judul video PILOK episod Adu Panco

null

Aksi kocak pekerja waduk Sei Gong dalam vlog Jokowi terbaru.

Nge-Vlog Sambil Tinjau Jalanan

Presiden Jokowi nge-Vlog lagi nih. Kali ini beliau bahas pengerjaan jalan baru Kalimantan Barat. Jalan-jalan diperbatasan yang diharapkan bisa menumbuhkan perekonomian baru. Beliau tampak antusias menjelajahi jalanan yang sedang dikerjaan sepanjang 1900 kilometer.

Nge-Vlog Sambil Ngopi Ala Jokowi

Dalam vlog terbarunya, Presiden Jokowi berkunjung ke Toko Kopi Tuku Cipete. Ia mengakui jika racikan anak-anak muda Indonesia ini gak kalah dengan brand Internasional.

Sepotong Cokelat dan Kehangatan Presiden Erdogan Bersama Presiden Jokowi

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan punya kesan mendalam terhadap Presiden Joko Widodo saat menerimanya di Istana Kepresidenan Turki, Kota Ankara. Bahkan Erdogan dengan senang hati menerima ajakan Presiden Jokowi untuk selfie.

Gak itu aja, Jokowi juga disambut upacara kenegaraan di Istana Kepresidenan Turki, Kamis (6/7). Setiba di dalam Istana, Erdogan memberikan sebuah bingkisan kotak persegi berisi beberapa potong coklat kepada Jokowi. Uniknya, di setiap potongan cokelat tersebut terdapat gambar foto Jokowi dan Iriana. Didampingi Iriana, Jokowi menerima coklat itu seraya tersenyum.

Pesan Presiden Erdogan Lewat Vlog Jokowi

Jokowi memang punya hobi baru yaitu nge-Vlog. Kali ini dalam akun youtube pribadinya bernama Presiden Joko Widodo, ia kembali mengunggah vlog-nya bersama Presiden Turki. Dalam video tersebut berisi pesan-pesan Presiden Erdogan kepada seluruh warga Indonesia.

Salam Justin Trudeau Lewat Vlog Jokowi

Perdana Menteri Kanada yang lagi hits yaitu Justin Trudeau di KTT G20 di Hamburg Jerman juga ikutan nge-Vlog bersama Presiden Joko Widodo.

Komentar

Fresh