5 Alasan Saham Cocok untuk Milenial | OPINI.id

Gaya hidup milenial memang selalu menarik untuk diulas, termasuk dalam hal nabung saham. Menarik karena akhir-akhir ini muncul fenomena jumlah milenial yang nabung saham meningkat signifikan. Milenial mulai tertarik dengan investasi saham karena 5 hal berikut ini:

1. Investasi Saham Itu Simple

Selama ini mereka berpikir kalau invsestasi saham itu repot dan rumit. Ternyata nabung saham saat ini very simple karena sudah serba online. Milenial cukup membuka rekening di sekuritas yang saat ini sudah bisa dilakukan secara online. Setelah itu, transaksi beli dan jual saham pun sudah serba online dan bisa dilakukan dengan gadget modern, seperti mellaui platform modern bernama IPOTSTOCK yang menawarkan cara nabung saham online yang paling simple dengan dukungan fitur-fitur yang memudahkan milenial mendapatkan cuan yang tinggi.

2. Terjangkau Dengan Uang Receh

Milenial selama ini beranggapan kalau nabung saham itu hanya dilakukan dengan modal yang gede. Padahal dengan uang receh pun, nabung saham sudah bisa dilakukan. Kalau harga saham per lembarnya saja di kisaran Rp 100, tentu hanya dibutuhkan dana Rp 10 ribu untuk bisa nabung saham. Nabung saham dengan dana Rp. 10.000 tentu sangat terjangkau dan tak sulit bagi milenial.

3. Potensi Hasilnya Yang Besar

Milenial suka dengan tantangan. Daya pikat hasil yang besar dari nabung saham memacu andrenalin milenial untuk menaklukkan pasar modal dan mendapatkan cuan tinggi. Maklum saja, perbandingan investasi saham, property, emas dan deposito menunjukkan kalau selama 15 tahun atau dari 2003, IHSG sebagai acuan investasi saham menghasilkan hasil sebesar 1284% atau 19.91% setiap tahunnya, emas yang berada di posisi kedua hanya menghasilkan 293% atau 9.6% setiap tahunnya. Karena fakta inilah milenial tertarik dengan nabung saham.

4. Bisa Memiliki Perusahaan

Karena saham itu adalah bukti kepemilikan atas perusahaan makanya jika milenial memiliki saham Bank BCA atau saham Indofood itu, meski dalam jumlah yang sedikit, itu sama saja mereka menjadi pemilik perusahaan dan berhak untuk ikutan RUPS setiap tahunnya dan juga berhak atas dividen dari perusahaan itu.

5. Platformnya Milenial Banget

Inovasi teknologi yang dilakukan PT Indo Premier Sekuritas melalui produk IPOTSTOCK mampu mendekatkan saham dengan milenial yang memang tak bisa lepas dari gadget. Platform investasi saham seperti IPOTSTOCK ini cocok untuk milenial karena menyediakan kenyamanan nabung saham online dengan teknologi tools untuk mengatur return (imbal hasil) maksimal. So, milenial, jangan tunda lagi investasimu dengan platform IPOTSTOCK. Platform ini hadir dengan dukungan fitur, tools analisis, distribusi berita dan informasi riset secara berkala dan komprehensif akan memudahkan milenial menyiapkan masa depan yang cerah. Selamat memulai investasi saham.

Komentar

Fresh