5 Kepribadian Berdasarkan APK Ponselnya | OPINI.id

Di zaman yang serba teknologi ini, bisa dibilang hampir orang sudah memegang smartphone atau gawai. Ponsel pintar ini memang seakan bisa memenuhi segala kebutuhan kita.

Banyak aplikasi media sosial artinya orang yang ekstrovert dan ceria

Mulai dari Twitter, Instagram, Facebook, hingga Path, kamu pasti punya banyak hal yang ingin kamu bagikan di dunia maya. Dengan banyaknya media sosial ini, kamu juga memiliki peluang lebih besar untuk berkenalan dengan orang lain, meski di dunia nyata kamu belum pernah bertemu mereka.

Orang yang memiliki hampir semua jenis aplikasi adalah orang yang nggak mau rugi

Ia tahu bahwa gawai ini bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Mulai dari masalah keuangan, pekerjaan, hingga pacaran. Oleh karena itulah, dia nggak mau menyia-nyiakan penyimpanan yang telah disediakan oleh ponsel tersebut. Selagi masih ada ruang, maka aplikasi yang ia butuhkan atau ingin dicoba pasti akan di-install.

Banyak aplikasi anti virus dan privacy system adalah orang yang teliti dan misterius

Kamu nggak mau jika data yang ada di dalam ponselmu hilang hanya karena ada serangan virus yang mungkin berasal dari jaringan Internet.

Banyak aplikasi game berarti orang yang cenderung menghabiskan waktu sendiri tapi gampang bosan

Dibanding dengan pergi keluar bersama teman-teman, atau ngobrol dan duduk di tempat ngopi, kamu lebih memilih untuk fokus pada permainan yang ada di smartphone-mu. Uniknya, kamu juga termasuk pada orang yang gampang bosan. Ketika kamu punya waktu luang, sedang di perjalanan, atau sedang menunggu seseorang, maka kamu merasa harus melakukan sesuatu.

Banyak aplikasi kamera edit foto artinya kamu orang yang peduli penampilan

Tujuanmu cuma satu: menciptakan hasil foto yang punya visual terbaik. Karena itulah kamu yang punya banyak aplikasi foto dan edit foto termasuk tipikal orang yang peduli banget dengan penampilan. Nggak sreg dikit, edit!

Tidak banyak aplikasi berarti orang yang nggak neko-neko dan nggak terlalu bergantung sama teknologi

Sebenarnya, tanpa kita menginstal aplikasi apa pun, ada beberapa aplikasi yang udah ada di ponsel pintar, seperti aplikasi untuk percakapan, Internet, dan lainnya.

Apakah ponsel penting di kehidupan kamu ?
Penting banget
Nggak terlalu
16 votes

quote-mark

SUMBERhttps://www.hipwee.com

quote-mark

Sumberhttps://www.hipwee.com

Komentar

Fresh