Lowongan CPNS 2018 Dibuka, Ini Syaratnya | OPINI.id

Buat kamu yang penasaran dan mau coba keberuntungan lagi untuk menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), buruan siapkan diri. Soalnya, Pemerintah segera kembali membuka lowongan CPNS di 2018 ini.

Info Loker CPNS 2018

Seperti dilansir detik.com, pemerintah segera kembali membuka lowongan sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di tahun 2018 ini. Bahkan menurut Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Mudzakir mengatakan, dari sisi prosedur dan persyaratan tak jauh berbeda dengan pembukaan lowongan CPNS 2017. Buat kamu yang tertarik, mungkin segera cari-cari informasi Kementerian mana yang sedang dan bahkan sudah membuka lowongan ini.

Dokumen yang Harus Disiapkan Untuk Daftar CPNS

Meski diberitahukan jika persyaratan dan prosedur pelamaran calon pegawai negeri sipil 2018 tidak jauh berbeda dengan tahun 2017 lalu. Tapi buat kamu yang baru pertama kali mencoba, alangkah baiknya ketahui dulu berkas apa yang harus disiapkan oleh kalian. Berikut ini adalah dokumen administrasi yang perlu disiapkan pelamar CPNS 2018 tenaga profesional. 1. Fotokopi KTP 2. Fotokopi Ijazah dan Transkip Nilai yang telah dilegalisir 3. Surat keterangan akreditasi dari BAN PT. 4. Pas foto terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak 4 lembar - latar belakang merah. Dokumen tambahan bagi lulusan DIII dan SMA/sederajat: 1. Materai Rp 6.000 2. Fotokopi KTP 3. Fotokopi ijazah/STTB 4. Fotokopi ijazah SD 5. Fotokopi ijazah SLTP 6. Fotokopi ijazah SLTA

Gimana kamu tertarik gak ngelamar jadi CPNS 2018?
Banget, pekerjaan impian ini
Gak tertarik jadi pns
14621 votes

Komentar (30)

Fresh