Ini Alasan Jokowi Senyum-senyum di GIIAS | OPINI.id

Saat mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten, hari Kamis (02/08/2018), Jokowi tiba-tiba merasa sumringah dan tersenyum lebar ketika sampai di stan milik Suzuki. Ini, nih alasannya!

Terkenang Mobil Zaman Kuliah

Yup, Jokowi langsung baper pas lihat mobil Suzuki Jimny keluaran terbaru di kunjungan perdananya di event GIIAS ini. Soalnya pas zaman Jokowi kuliah dulu, beliau juga pakai mobil dengan jenis serupa. Jokowi sendiri berkuliah di Yogyakarta, tepatnya di Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada (UGM). Saking senangnya, Jokowi sampai sempatkan buat lihat interior mobil yang dipamerkan itu. Tunggangan pertama memang kayak cinta pertama: sulit buat dilupain!

Belum Mutusin Buat Beli

Sempat berbincang-bincang dengan Jokowi, Subronto Laras selaku Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Motor juga sebut kalau Jokowi merasa senang ketika melihat display Suzuki Jimny berwarna kinetic yellow itu. “Jadi ternyata mobil pertama Jokowi itu Jimny generasi awal, dan beliau tadi lihat ini senang sekali,” katanya seperti dilansir Kompas.com. Namun ketika ditanya apakah Jokowi akan membeli mobil baru itu, ia belum tahu. Wajar sih, soalnya mobil yang dipasang itu baru display, jadi belum dijual secara resmi.

Menurutmu Jokowi bakal beli mobil ini gak kalau udah dijual?
Pasti beli
Enggak kayaknya
40 votes

Komentar

Fresh