COWOK BAIK SUSAH DAPET PACAR | OPINI.id

Di film2 tuuuh, ga tau napa bnyk banget cowok baik2 yg susah dapet pacar, ato dicuekin cewek T_T Kasiaan banget, dunia ini ga adil deeeehh. Kamu cowok itu ? kasih tau opini kamu yaa ^^

Cowok Baik Pacaran Buat Nikah

Cowok baikk itu pacaran bukan buat main2, tapi emaang dia tuh mau nikaaahhh ^^ Bagus siiiih, cuman masalahnya cewek ituu takut tauu nikah, harus pikir panjang. Makanyaa, kalo cewek yg blom mau nikah terus ketemu cowok yg orientasinya uda mau nikah aja, kita juga sereeem kaliii >_<

Cowok Baik Itu Ga Greget

Aku sebagai cewek mauuu sih ama cowok yg baik2 tuuu. Nahh masalahnya, cowok baik itu terlalu ngeboseniiin, kurang greget, kurang petualangan, gampang ketebak, dan kurang lucuu buat akuuuu >_<

Cowok Baik Ngutamain Temen

Aku juga perhatiin, cowok baik itu suka ngalaah ama temennya, yaaa bagus siiih. Masalahnya dia itu ngalaah terus dalam urusan ngejer cewek cobaaa. Yaaa kapan tuh cowok dapet pacar, kalo tiap ada kesempatan dia ngalah ama temennya, dan lebih parahnya kadang dia ngebantuin lagiii, hadeeuh >_<

Cowok Baik Gampang Difriendzone

Kalo lem tikus bisa ngejebak tikuus biar ga bisa gerak. Naaaah friendzone tuuh jebakan yg ampuh buat cowok baiik. Kalo cowok baik uda masuk perangkap friendzone, aku liat siiih tipis harapan dia bisa keluar dari perangkap ituu T_T

Cowok Baik Takut Nembak

Dan karena cowok itu orang baik, dia ga mau bikin gebetannya resah atau ga enak hati karena si cowok nembak. Si cowok selalu mikirin perasaan si gebetan, akibatnya dia jadi ragu dan ga berani tuuuh nembak gebetannya >__<

Soal cowo Baik-baik

Kalo menurut aku sih, karena cowo baik2 itu engga tau gimana caranya ngedeketin cewe yang ditaksirnya. Cuma duduk sebelahan aja sukses bikin keringet dingin. Biasanya mereka juga engga jago ngomong, padahal kan komunikasi yang utama ya? But overall, mereka setia, pendengar yang baik, dan siap dijadikan sandaran. Aku sebagai cewek, pasti pilih yang baik2 kok 😉

quote-mark

Cowo baik itu kadang merasa ribet berhubungan dengan cewe.. Hidup bebas tanpa batas kadang menjadi pilihan nyaa..

Cowo baik dating cewe

Cowo baik itu bukannya susah dapatin cewe, cuma mereka (cowo baik) lebih milih "dibawa happy" bersamaan daripada ngejalanin relation yang lebih sering ribet ketimbang happy.. 😂

Cowo Baik Itu ya Baik.

Cowo baik itu suka nganterin Ibunya belanja, sebutan orang-orang sih anak mami. Tapi kalo belanjain dia yg dia taksir, malah kebingungan. Cowo baik juga kebanyakan belajar dibanding main. Jadi kurang gaul. Bukannya ansos, tapi cuma lebih kritis kepada masa depan. "Cewe nanti aja" katanya, meskipun tetep engga tau nantinya itu kapan. Takutnya yang ditaksir kuburu diborong orang.

Komentar (11)

Fresh