OOF Sajikan Konten Online Secara Offline | OPINI.id

On Off Festival (OOF) siap digelar untuk pertama kalinya nih, guys. Kalau kamu suka ngikutin konten-konten kreatif yang biasa tayang di medsos, kamu wajib datang di festival yang bakal digelar tanggal 11-12 Agustus 2018 nanti di Mall Gandaria City, Jakarta. Para kreator konten ternama bakal hadir buat nunjukkin kebolehan mereka di acara hasil kolaborasi Ismaya Live dan All Stars ini. Penasaran siapa aja yang bakal datang? Check this out!

Dari Online Jadi Offline

Mengambil tema “showcasing online world to an offline festival experience”, On Off Festival bakal ‘ngerjain’ kreator konten yang selama ini berkarya di dunia digital buat nunjukkin kebolehan mereka di dunia nyata. Konten-nya juga bakal beragam mulai dari musik, seni, komedi, makanan, permainan, hingga market. Festival ini juga akan menjadi bagian dari tur dunia kedua Halsey sekaligus kedatangan pertamanya ke Indonesia. Tur dunia yang bertajuk “Hopeless Fountain Kingdom” ini juga buat mendukung album keduanya dengan judul yang sama. Selain Halsey, Conor Maynard juga siap hibur kamu dengan suara merdunya. Makanya, jangan sampai gak datang di festival yang satu ini!

Unjuk Gigi Puluhan Kreator Lokal

Gak cuma belasan, bakal ada puluhan kreator konten lokal yang bakal ramein acara ini. Mereka antara lain Adera, Akbar Rais, Alitt Susanto, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Devienna, Devina Aureel & Zhela, Eka Gustiwana, EVOS Esports, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Luthfi Aulia Chandra, Motomobi, Nadin, NIKI, Rachel Vennya, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Weird Genius. Kesempatan, nih buat kamu yang ngefans sama mereka di medsos kalau mau ketemu dan nonton aksi mereka secara live. Apalagi mereka juga bakal nyiapin berbagai kejutan buat para fans mereka.

Dimeriahkan Penyanyi dan Kreator Kelas Dunia

Selain Halsey dan Conor Maynard, penyanyi kebanggaan tanah air seperti Teddy Adhitya dan Kunto Aji bakal perform di acara ini. Serunya lagi, bakal ada kreator konten kelas dunia juga bakal datang di acara ini. Katakanlah Zach King, digital magician yang karyanya biasa dinikmati lewat medsos ini selain udah nyiapin kejutan juga bakal berbagi ilmunya dengan menjadi panelis buat talk show ekslusif di On Off Festival nanti. Ada lagi Julius Dein yang bakal nunjukin aksi street magic-nya di atas stage. Wah, jadi gak sabar deh nunggu tanggal 11 Agustus!

Kalau kamu gimana? Bakal datang gak buat lihat aksi para kreator konten terkenal ini?
Iya
Enggak
6 votes

Komentar

Fresh