Prabowo cari cawapres buat lawan Jokowi | OPINI.id

Partai Demokrat dan Partai Gerindra telah sepakat berkoalisi dalam ajang Pilpres 2019. Bahkan, pak SBY sudah memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai capres. Mari lihat prediksi kandidat cawapres Prabowo guna hadapai Jokowi di Pilpres 2019.

Prabowo-Anies

Jadi inget momen saat Jokowi diangkat jadi Presiden ya, padahal belum selesai bangun Jakarta. Sayangnya, Pakde dihujat netizen kubu sebelah. Eh tiba-tiba saja, jagoan yang dipuja-puja masuk ke dalam daftar prediksi cawapres mendampingi Prabowo di Pilpres 2019 nanti. Gimana gitu rasanya. Kenapa tiba-tiba nama Anies muncul, soalnya pak Prabowo pernah mengatakan di kediamannya, kalau pak Anies itu calon serius.

Prabowo-Salim Segaf

Kalau prediksi cawapres kedua ini berangkat dari Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang sudah merekomendasikan nama Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Assegaf Al jufri untuk bersanding dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Prabowo-AHY

Sepertinya anak pertama SBY ini kembali jadi sorotan. Soalnya, Ketum Gerindra Prabowo sedang melirik sosok calon wakil presiden dari kalangan muda. Nah, nama yang masuk bidikan Ketum Gerindra ini diantaranya adalah Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Mendingan pilih AHY atau Anies yang jadi Wapres nih?
AHY
Anies
Gak ah, 2019 tetap Jokowi
257 votes

Komentar (2)

Fresh