Over Protektif Kenyamanan Bagi Wanita | OPINI.id

Hay, kali ini saya akan menulis sedikit beberapa kejadian yang sering banget kita jumpai di lingkungan kita. Terutama tentang cowok over-protektif yang beberapa hari ini sangat menggelitik otak saya dan coba saya tuangkan kedalam tulisan yang mungkin tidak terlalu bagus tapi mudah - mudahan membawa dampak positif.

Over-protektif

Mungkin dari sebagian wanita menyukai pasangan yang perhatian, dapat mengerti kekurangannya, dan selalu ada untuknya. Tapi sadarkah kalian bahwa wanita juga butuh waktu sendiri. Dimana dia bermain bersama teman – temannya, berkumpul dengan keluarganya, bahkan jalan dengan sahabat laki – lakinya. Kebanyakan dari kalian cowok, dapat dipastikan rata – rata memiliki pandangan negative terhadap pasangan bilamana si dia mempunyai sahabat lawan jenis. Dan rata – rata wanita yang pandai bergaul, supel, dan pekerja keras banyak mempunyai teman laki - laki. Tenang aja kok guys, yang namanya persahabatan tidak perlu di takutkan apalagi sampai di cap sebagai penghancur hubungan orang. Pada dasarnya kalau memang sama – sama brengsek dari awal sudah terlihat dan agan sebagai korban patut bersyukur. Berarti tuhan masih memberi kesempatan kepada agan untuk memiliki pasangan yang terbaik dari yang terbaik.

Pembahasan

Nah ini beberapa contoh cowok over protektif yang wanita tidak sukai

Antar – Jemput

Mungkin dari beberapa cowok, untuk membuktikan rasa sayangnya adalah berkorban. Di kasus ini beberapa cowok sampai – sampai rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk pasangannya. Padahal tidak selamanya pasangan anda nyaman dengan hal ini. Terkadang si dia juga jenuh kalau selalu di samping agan. Ingat wanita juga punya pergaulan. Dimana dia ingin menghabiskan waktu mudanya bersama teman – temannya.

Menemani pasangan dalam segala kegiatan

Nah guys, bisa dinilai sendiri bagaimana perasaannya si dia. Mungkin rata – rata wanita akan risih bilamana mempunyai pasangan yang selalu ada di sampingnya. Beda ceritanya kalau agan mendapatkan pasangan yang ingin di perlakukan layaknya ratu. Tapi yang saya lihat dari kebanyakan kasus orang sekitar. Mereka lebih nyaman di perlakukan tidak berlebihan. Kebayang dong disaat wanita agan sedang berkumpul bercanda atau sedang melakukan kegiatan tari balet terus agan nimbrung disitu dan dalam kasus ini ternyata banyak.

Melacak pasangan

Kebanyakan dari cowok – cowok sekarang mempunyai cita - cita memiliki wanita yang bisa berkarya dan mandiri. Bahasa kerennya Emansipasi Wanita. Tapi bagaimana kalau pasangan agan mau berkarya, sukses, dan menghasilkan sesuatu kalau setiap menit, detik, hari selalu ditanyakan sedang dimana dan sama siapa. Bahkan ada beberapa kasus sampai smartphone pasangannya di lacak melalui GPS. Wow!!

Pencemburu

Ingat ya gan, cemburu boleh tapi pada tempatnya. Tabiat agan yang satu ini gak bikin pasangan anda tersentuh. Yang ada malah tambah risih. Mereka juga punya pergaulan dan butuh pergaulan yang luas.

Kesimpulan

Dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya toxic baik dalam internal ataupun eksternal. Agan tidak perlu takut akan kehilangan pasangan. Pada dasarnya pasangan agan yang terbaik sudah di persiapkan oleh tuhan. Justru semakin agan mengekang pasangan agan, semakin agan jauh dari jodoh agan. Mengapa demikian ? karena agan sudah menyia-nyiakan kesempatan yang akan diberikan tuhan untuk melihat sifat asli pasangan agan. Biarkan hubungan agan berjalan dengan jati dirinya masing – masing. Karena fungsi dari hubungan adalah saling mengetahui karakter dan kekurangan masing – masing yang nantinya akan menjadi penilaian untuk agan melangkah ketahap selanjutnya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari dan salah memilih pendamping yang nantinya akan menemani agan sampai tua dan memberikan sebuah keluarga kecil.

Bagaimana, Apakah itu termasuk kamu ?
Iya
Tidak
122 votes

Komentar (1)

Fresh