Sensasi Unik Restoran Berteknologi VR | OPINI.id

Di dunia virtual, mata akan fokus pada layar yang sebenarnya jauh dari mata, namun mengkonvergensi perubahan objek di dunia virtual. Begitu pula perkembangan teknologi pastinya menyasar berbagai bidang, termasuk juga di dalamnya industri makanan. Seperti hal nya restoran cepat saji yang menghidangkan berbagai makanan dalam waktu cepat, ternyata ikut terkena perkembangan teknologi yang super keren.

Apa itu Virtual Reality (VR) ?

Virtual reality (VR) atau realitas maya adalah teknologi yang membuat pengguna dapat berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan komputer (computer-simulated environment), suatu lingkungan sebenarnya yang ditiru atau benar-benar suatu lingkungan yang hanya ada dalam imajinasi.

Restoran VR Di Jepang

Menikmati sensasi unik menyantap hidangan di restoran berteknologi VR. Sebuah restoran di Jepang tampil unik dengan menggunakan teknologi virtual reality dan pemetaan proyeksi. Penggunaan teknologi canggih ini dapat meningkatkan kenikmatan makan para pengunjung. Pelanggan mengenakan kacamata VR saat menikmati hidangan di restoran "TREE BY NAKED, yoyogi park" di Tokyo, Jepang (19/7). Restoran ini berbeda dengan restoran pada umumnya karena menggunakan teknologi realitas virtual dan pemetaan proyeksi yang dipadukan dengan musik. Pelanggan mengenakan kacamata VR saat menikmati hidangan. Teknologi ini digunakan untuk meningkatkan kenikmatan makan para pengunjung.

Gabungan Antara Trend Dan Artistik

Foto diatas merupakan sebuah hidangan saat disajikan pada sebuah cabang di restoran "TREE BY NAKED, yoyogi park" di Tokyo, Jepang. Selain teknologi VR yang digunakan, unsur artistik pun juga disematkan dalam dekorasi hidangan.

Desain Unik

Terlihat seorang pelayan menawarkan menu kepada pelanggan di restoran. Pemetaan cahaya proyeksi terlihat menghiasi meja dan dinding di restoran "TREE BY NAKED, yoyogi park" di Tokyo, Jepang.

Gimana nih guys kamu tertarik gak sih untuk makan di restoran berteknologi VR tersebut ?
wah iya dong tertarik
gak ah jauh
74 votes

Komentar

Fresh