SBY Terserang Stroke, Hoax Apa Bukan? | OPINI.id

Sejumlah tokoh menjenguk Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang sakit. Kabarnya, SBY dirawat karena terserang stroke?

SBY Dirawat Karena Lelah

Mantan presiden RI ke-6 SBY dirawat di rumah sakit. Beberapa tokoh politik pun menjenguknya, termasuk Presiden Indonesia Joko Widodo. Namun, ada berita yang menceritakan. Jika SBY dirawat karena terserang stroke, itu dikarenakan ada tulisan stroke di ruang perawatan mantan orang nomor satu di Indonesia ini. Namun kabar ini dibantah oleh sejumlah pihak yang memang sudah menjenguknya, termasuk dari sang anak yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Pak SBY memang alami kelelahan setelah lawatan ke luar kota. Tapi juga akumulasi kegiatan traveling beliau sebelumnya. Kita tahu masa-masa pilkada lalu, Pak SBY cukup sering keliling Nusantara," ucap putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

SBY Harus Istirahat Total

Setidaknya, SBY harus beristirahat sebanyak 4 hari. Kondisinya pun kini dianggap lemah karena kelelahan. Itulah sebabnya, kenapa Ketum Partai Demokrat ini masih dalam perawatan di RSPAD Gatot Soebroto. "Kelelahan, ini butuh recovery. Pak SBY diminta untuk rawat di RSPAD ini, sehingga bisa cepat pulih. Mohon doanya," ucap AHY. Menurut AHY, dokter menyarankan SBY beristirahat total. Setelah itu, dia bisa kembali pulang. "Hari ini kondisi membaik, stabil, tapi tetap harus istirahat. Yang jelas, Pak SBY butuh empat hari istirahat total," ucap AHY.

Apa yang diobrolin sama Prabowo dan SBY di Rumah Sakit ya?
Gak tau
Pola makan paling
Pilpres 2019
591 votes

Komentar

Fresh