Terharu Liat Perjuangan Artis Obati Anak | OPINI.id


Semoga semua anak-anak yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan. Itulah ungkapan dan doa yang bisa diberikan setelah melihat beberapa foto perjuangan artis menyembuhkan penyakit buah hatinya.

Denada Obati Anaknya yang Didiagnosis Leukemia

Tidak bisa dipungkiri, jika setiap orang punya ujian hidup masing-masing yang diberikan oleh Tuhan. Seperti Denada yang harus menghadapi kenyataan jika putri semata wayang Shakira Didiagnosi menderita Leukemia. Namanya orang tua, apapun akan dilakukan demi kesembuhan anak. Denada pun membawa sang putri ke Singapura dan kini tengah menjalani perawatan intensif di National University Hospital. Kesedihan pun bertambah, saat Denada bercerita tentang penderitaan yang harus dilalui sama anaknya."Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia,"jelasnya di salah satu acara di televisi swasta. "Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk asna,ambil darah enggak bisa, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama,"tambahnya.

Marcella Zalianty Obati Tumor Otak Anaknya

Perjuangan juga dilakukan oleh artis sekaligus istri pebalap Ananda Mikola, Marcella Zalianty. Ia berjuang untuk mengobati sang buah hati Magali Sastra Soeprapto yang didiagnosis menderita tumor otak. Marcella bersama keluarganya pun berusaha untuk memberikan perawatan medis terbaik bagi sang buah hati di Singapura. Harapan kesembuhan terhadap Magali pun diungkapkan oleh adiknya, Olivia Zalianty.

Joana Alexandra Obati Anaknya yang menderita Campolemic Dysplasia

Artis Joana juga harus berjuang mengobati anak keempatnya bernama Ziona Eden Alexandra yang didiagnosis menderita Campolemic Dysplasia atau kelainan pertumbuhan organ. Kelainan ini membuat organ sang buah hati berbeda dan bahkan ada beberapa yang ketinggalan di tulang, pernapasan, dan tenggorokan. Bahkan Joana rela menjual mobil pribadinya demi pengobatan. Tak hanya itu, Joana dan suami juga sempat berpikir untuk menual rumahnya. Menurutnya, demi kesembuhan anak, mereka rela menjual apapun. Semoga mereka semua diberikan kesembuhan.

Menurutmu berat gak sih menjadi seorang ibu dengan kondisi yang seperti ini?
Apa kondisinya, jadi ibuberat
Berat banget
817 votes

Komentar (3)

Fresh